Polsek Essang Sukses Gelar Final Bhabinkamtibmas Cup

TALAUD,MANADONEWS,-Pertandingan Final Sepakbola Bhabinkamtibmas Cup sukses digelar Polsek Essang. Final Bhabinkamtibmas Cup ini dilaksanakan tepatnya di Lapangan Gelora Ta Tou Batumbalango Kecamatan Essang Selatan.

Dalam partai Final antara Ps. Bawunian  Vs PS. Ambia dimenangkan oleh  PS Ambia dengan skor 2:0, dengan demikian yang mendapat Juara 1 adalah Ps  Ambia dan Juara 2 adalah Ps Bawunian.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Essang Iptu Dekmar Lerah bersama personil melaksanakan pelaksakan giat Pam Final Bhabinkamtibmas Cup di Lapangan Glora Ta Tou Batumbalango Kec.Essang Selatan.

Selanjutnya Kapolsek memberikan apresiasi atas pelaksanaan Bhabinkamtibmas cup yang digelar  di Lapangan Glora Ta Tou Batumbalango Kecamatan Essang Selatan yang berlangsung sukses dan meriah serta aman dipadati oleh ratusan  masyarakat.

“Melalui pertandingan ini  akan dapat melahirkan bibit-bibit baru khususnya dalam  sepakbola  di tanah Porodisa kita tercinta,” ujarnya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua Askab Pssi Kepulauan Talaud Fernando Pandengkalu, SE, Wakil Ketua Askab, Rojer Laluas, Esko Perwasitan Pssi Kabupaten  Kepulauan Talaud Maxwel. Gedoan, Camat Essang Selatan Sumarto. Mayore, SH.

Baca Juga:  Bupati Yasti Safari Ramadhan di Langagon

Sekedar diketahui selesai kegiatan tersebut langsung di lanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada juara dalam final Bhabinkamtibmas cup. (Jeiner)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
13 votes

This will close in 10 seconds