Binilang Serahkan Bantuan Bagi 30 Kelompok Tani

TALAUD,Manadonews.co.id-.Ir. Adolf Binilang,ME selaku pimpinan daerah di kabupaten talaud menyerahkan bantuan kepada 30 kelompok tani berupa kendaraan roda 3 (VIAR) sebanyak 30 unit.

Penyerahan ini dirangkaikan saat menghadiri dan membuka rapat koordinasi dan evaluasi dinas ketahanan pangan dan pertanian kabupaten kepulauan talaud pada kamis 29 agustus 2019.

Binilang mengatakan, bahwa kegiatan ini sangat penting sebagai bahan evaluasi dan orientasi sebagai tahapan wajib dalam pelaksanaan tugas-tugas aparatur ketahanan pangan dan pertanian untuk membantu program-program pemerintah daerah yang berkesinambungan.

“Masyarakat sangat bergantung kepada hasil pertanian oleh karena itu sebagai Aparatur Ketahanan Pangan dan Pertanian harus memiliki tanggungjawab moril terhadap daerah,” ujarnya.

Lanjutnya lagi, pada kesempatan ini pula diserahkan Bantuan Kelompok Tani berupa kendaraan Roda Tiga (VIAR) sebanyak 30 unit kepada 30 Kelompok Tani.

“Semoga ini berguna bagi para kelompok tani yang ada di kabupaten kepulauan talaud,” katanya.

Rapat Koordinasi ini dihadiri pula oleh Asisten Ekonomi dan Pembangunan, Pejabat Eselon 2 dan 3, Kepala Dinas dan Sekretaris Ketahanan Pangan dan Pertanian bersama jajaran, para narasumber, Kepala Cabang Dinas dan staf serta THL dari 19 Kecamatan di Kabupaten Kepulauan Talaud.
(Jelo)

Baca Juga:  Hebat! Bupati Sri Wahyumi Manalip Naik Speedboat dari Manado ke Talaud

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *