Bupati Tetty Dampingi Gubernur OD Resmikan Depot LPG Amurang

MINSEL, MANADONEWS – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey melakukan kunjungan kerja di Minahasa Selatan. Tujuan kedatangan orang nomor satu di daerah Nyiur Melamabai ini, untuk meresmikan pengoperasian Depot Liquified Petroleum Gas (LPG) Amurang di Desa Sapa Barat, Kecamatan Tenga, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Jumat (30/8).

Peresmian pengoperasian Depot LPG Amurang dilakukan oleh Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey yang didampingi Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu bersama Direktur Logistik, Supply Chain dan Infrastruktur (LSCI) Pertamina (Persero), Gandhi Sri Widodo serta disaksikan Direktur Utama PT Elnusa Elizar P. Hasibuan dan Direktur Utama Elnusa Petrofin Haris Syahrudin.

Menurut Direktur Logistik, Supply Chain dan Infrastruktur (LSCI) Pertamina (Persero), Gandhi Sri Widodo menyampaikan terima kasih karena bisa beroperasinya Depot LPG Amurang.

“Dengan adanya depot LPG ini saya berharap, kiranya kami dapat melayani permintaan masyarakat serta meningkatkan ketahanan stok LPG di Provinsi Sulut,” kata Gandhi Sri Widodo.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey dalam sambutannya menyampaikan LPG sangat penting bagi masyarakat Sulut dan kehadiran depot LPG ini diharapkan bisa dimanfaatkan dengan baik untuk kepentingan masyarakat.

Baca Juga:  Potensi Corak Batik Minahasa Ramaikan Ajang" Gebyar 45 Tahun KKK Mengabdi" di Jakarta Convention Centre

Sementara itu Bupati Tentu Paruntu mengusulkan kepada pihak Pertamina dan pimpinan PT Elnusa Petrofin, agar supaya mobil tangki Pertamina yang mengangkut bahan bakar untuk kendaraan bisa ditambah dan selalu stand by di depot LPG ini.

Gayung bersambut, usulan Bupati Tetty, langsung diterima oleh pihak Pertamina dan pimpinan PT Elnusa Petrofin.

Dalam peresmian ini hadir juga, Sekdaprov Sulut Edwin Silangen, Sekdakab Minsel Denny Kaawoan dan Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo, serta sejumlah pejabat Pemkab Minsel.

(DArK)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *