HUT Kelurahan Walian Satu, Ini Pesan Wali Kota Tomohon

TOMOHON, MANADONEWS – Aparat di Kelurahan Walian Satu diharapkan memberikan pelayanan yang berkualitas. Bukan hanya tergantung pada pemerintah itu sendiri, tapi lebih dari itu, pelayanan akan benar-benar terasa efektif dan efesien apabila didukung sepenuhnya oleh masyarakat.

Hal ini diungkapkan Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman lewat sambutannya yang dibacakan Sekretaris Kota Harold V Lolowang, saat menghadiri perayaan HUT ke-11 Kelurahan Walian Satu Kecamatan Tomohon Selatan, Kamis (29/8), di Lapangan Kaiwolo.

Menurutnya, momentun HUT ini adalah saat yang tepat untuk menghasilkan komitmen baru dalam mengakselerasikan pembangunan. Melalui peran dan tanggung jawab segenap komponen yang ada di Kelurahan Walian Satu.

“Tentunya dalam mensejahterakan seluruh masyarakat,” katanya.

Wali kota juga berharap, dana kelurahan dapat dikelola dengan baik dan penuh tanggung jawab.

Diketahui, Ibadah Syukur dipimpin Pastor Paroki Maria Ratu Damai Alexander Tamagendar Pr. Turut hadir, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur MAP, Danramil Tomohon Kapten Inf Sulistiyo, Sekretaris DPRD Tomohon Fransiskus Ferdinand Lantang SSTP,T Kapolsek Tomohon Selatan Iptu Widodo, para tokoh-tokoh agama dan masyarakat, jajaran Pemerintah Kota Tomohon dan hadirin undangan.

Baca Juga:  Selasa Depan Tim Banteng Sulut Meeting Khusus dengan Jabes Gaghana

(Youngky)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *