Faktor Cuaca Tunda Keberangkatan KM Barcelona 2

Foto istimewa

TALAUD,Manadonews.co.id-.Faktor cuaca yang ada saat ini membuat KM Barcelona 2 yang akan berangkat dari pelabuhan manado menuju kabupaten kepulauan talaud tertunda.

Kapal yang biasa berangkat sekitar jam 4 sore mengalami penundaan sampai jam 12 malam nanti.

Captain kapal Barcelona 2, Yenwin Samatara saat dikonfirmasi lewat percakapan telpon mengatakan, ada penundaan sedikit terkait keberangkatan kapal barcelona 2 dari pelabuhan manado menuju kabupaten kepulauan talaud. Penundaan ini diberitahukan oleh kantor kesyahbandaran dan otoritas pelabuhan manado.

“Penundaan ini bukan kemauan dari kami tapi dari pihak pelabuhan manado diberitahukan kepada kami karena mereka melihat dari BMKG terkait faktor cuaca yang ada. Kapal nanti akan berangkat sekitar jam 12 malam,” ujarnya melalui sambungan telpon.

Sementara itu salah satu pegawai yang ada di kantor kesyahbandaran dan otoritas pelabuhan manado mengatakan, kami memang melakukan penundaan kepada kapal barcelona 2 yang menuju talaud.

“Penundaan ini kami lakukan karena melihat cuaca yang tidak baik dan kami berpatokan pada BMKG. Maka dari itu kami menunda kapal sampai jam 12 malam nanti,” tegasnya.
(Jelo)

Baca Juga:  Pemkot Tomohon Sosialisasikan Masalah sampah

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *