Wali Kota Kotamobagu Ucapkan Terima Kasih Kepada Wagub Sulut

MANADONEWS, KOTAMOBAGU — Wali Kota Kotamobagu Ir.Hj Tatong Bara, pada peringatan Hari lanjut Usia (Lansia) Nasional ke-23 Tahun tingkat Provinsi Sulawesi Utara tahun 2019 mengucapkan terima kasih kepada Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Utara (Sulut) Bapak Steven O.E Kandouw.

“Saya atas nama pribadi pemerintah daerah dan masyarakat Kota Kotamobagu ingin menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara yang telah memberikan kepercayaan kepada Pemerintah Daerah Kotamobagu sebagai tuan rumah pelaksanaan kegiatan hari lansia nasional ke-23 tahun tingkat provinsi sulut tahun 2019,”Ucap Wali Kota saat memberikan sambutan Pemkot Kotamobagu, Senin (2/9/2019).

Kepada Bapak Wagub Wali Kota juga menyampaikan jumlah lansia yang ada di Kotamobagu hingga 31 Juli 2019, berjumlah 11.338 orang lansia yang terdiri dari 5.524 laki-laki dari 5.811 perempuan.

“Dapat juga kami sampaikan bahwa selain bantuan dari Pemprov Sulut maka dalam rangka untuk memenuhi kebutuhan dasar bagi lansia di Kotamobagu, Pemerintah Kotamobagu juga telah memberikan bantuan sembako kepada lansia yang terdiri dari beras, susu, telur, minyak goreng dan gula,”kata Wali Kota.

Baca Juga:  BPBD Bolmong Apel Siaga dan Simulasi Evakuasi Korban Bencana

Lanjut Wali Kota, Serangkaian dengan kegiatan hari Lansia nasional ke-23 pada pagi hari ini saya juga menghimbau serta mengajak seluruh elemen masyarakat di Kotamobagu untuk berperan aktif serta kepedulian kita semua dalam rangka untuk mewujudkan bersama lansia mandiri yang bermartabat, sehingga akan terwujud lansia yang hebat dan bahagia.

“Hari ini telah dilantik komisi daerah lansia kota kotamobagu yang dipimpin langsung oleh bapak wakil Wali Kota Kotamobagu. Dengan demikian, maka lebih lagi kita mengorganisasi, memperhatikan dan memberikan sentuhan yang baik kepada seluruh lansia,”pungkasnya.

(MLS)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *