Kapolda Sulut Dukung Klub Bhayangkara Polda Sulut di Liga 3

SULUT,Manadonews.co.id-.Klub sepak bola Bhayangkara Polda Sulut tengah menggeliat. Klub ini hadir di tengah gencarnya kompetisi klub sepak bola di tanah air terlebih khusus di Sulawesi Utara.

Klub dengan punggawa mayoritas anggota Polri ini ikut dalam kompetisi resmi PSSI Liga 3. Target lolos ke Liga 2 PSSI menjadi harapan Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Remigius Sigid Tri Hardjanto, agar Nyiur Melambai memiliki klub professional PSSI.

Tergabung dalam Grup 2, Bhayangkara Polda Sulut sementara ini berkolaborasi dengan Tahuna FC yang sudah menjadi anggota Asprov PSSI Sulut.

“Kami masuk Grup 2 di Liga 3 tahun ini. Pertandingannya tanggal 7 September hingga selesai,” kata Manajer Tim Tahuna Bhayangkara Sulut, Ansye Taniowas usai audience dengan Kapolda Sulut Irjen Remigius Sigid Tri Hardjanto, Selasa (3/9/2019).

Tahuna Bhayangkara Polda Sulut akan tampil satu grup dengan Persmin Minahasa, Persbit, Persitaro dan PS Bawatanusa dan PS Mitra. Venue pertandingannya di Lapangan Mandalokang Tagulandang.

Ansye yang juga Istri Anggota Polda Sulut AKP Samuel Welly Posumah ini mengaku bangga atas support dan dukungan Kapolda Sulut.

Baca Juga:  Bob Janis Ajak Pendukung Berdemokrasi secara Santun

“Ini satu semangat baru bagi klub baru Bhayangkara Polda Sulut,” katanya.

“Dukungan Bapak Kapolda sangat berarti dengan perkembangan klub sepak bola yang memiliki target ke Liga Profesional, Liga 2 PSSI,dan akan ada launching jersey Tahuna Bhayangkara Polda Sulut di Mapolda Sulut  hari Jumat (6/9)mendatang” pungkas Taniowas.
(Ben)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *