Plh. Sekdakab Minahasa Pimpin Apel Kerja Awal Bulan

TONDANO, MANADONEWS – Plh. Sekdakab Minahasa Frits Muntu memimpin Apel Kerja Awal Bulan Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemkab Minahasa, Senin (2/9), di halaman Kantor Bupati Minahasa.

Bupati Minahasa Ir. Royke Oktavian Roring, M.Si dalam sambutan yang dibawakan Frits Muntu, atas nama Pemkab Minahasa mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharam 1441 Hijrah Kepada Segenap Umat Islam di tanah Minahasa.

“Momentum apel kerja ini, dilaksanakan dalam rangka menyegarkan komitmen, memperkuat motivasi kerja serta membangun kebersamaan team kerja pemerintah daerah dalam mensinergikan tugas-tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Kabupaten Minahasa,” papar Bupati.

Dengan demikian, jajaran pemerintah Kabupaten Minahasa dari waktu ke waktu, diharapkan akan semakin sehat, dinamis, fleksibel dan berkualitas.

Beberapa hal disampaikan Bupati, yakni ucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi bagi segenap aparatur sipil negara terlebih panitia pelaksana HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2019 yang telah mengerahkan segala kemampuan sehingga rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

Apel dihadiri Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda Kab. Minahasa Dr. Denny Mangala, M.Si, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Drs. Hanes D. Wagey, MBA, jajaran dan ASN.

Baca Juga:  Pembahasan Tingkat Pertama, Pendapatan APBP Minahasa Naik 0,45 Persen

Yunita

Tags:

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *