Koramil 1302-12/Belang Bantu Pencarian Seorang Nelayan Yang Hilang

MITRA, ManadoNews.co.id Pihak Koramil 1302-12/Belang serta Polsek dan syahbandar, berkoordinasi dengan tim Badan Sar Nasional ( Basarnas ) Minahasa Tenggara (Mitra), terus melakukan upaya pencarian terhadap seorang nelayan warga Desa Borgo, Kecamatan Belang yang hilang saat melaut.

Upaya pencarian terhadap Ampel Mahani (62), yang kesehariannya sebagai nelayan pencari ikan di pantai Belang, dilakukan aparat Koramil 1302-12/Belang, dalam hal ini Sersan Kepala ( Serka ) Ronal Mandey dan Sersan Satu ( Sertu ) Ibrahim. Bersama Polsek Belang dengan Tim Basarnas sampai Selasa (03/09/19) pukul 14.00 wita.

“Dari hasil pencarian ternyata belum membuahkan hasil. Namun hal ini tidak menggoyahkan semangat dan optimis tim gabungan untuk bisa menemukan korban yang masih hilang tersebut,” jelas Serka Ronal Mandey, didampingi Sertu Ibrahim.

Sebelumnya korban atas nama Ampel Mahani (62), dinyatakan hilang sejak Sabtu (31/08/19) lalu.

Menurut informasi pihak keluarga, korban melaut pada Kamis (29/08/19) sekira pukul 12.00 wita. Setelah dua hari, tepatnya pada Sabtu (31/08/19) pukul 17.00 wita, pihak keluarga menemukan perahu milik korban sudah dalam kondisi kosong di pesisir pantai Buton, Desa Buku Induk, Kecamatan Belang dan melaporkannya ke pihak Polsek Belang.

Baca Juga:  Team DPUPR Lakukan Survey Masalah Banjir, Ringroad Salah Satu Penyebab Banjir

(gerimokobimbing)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *