Mononutu Matangkan Persiapan Pelantikan Anggota DPRD Sulut periode 2019-2024

SULUT,Manadonews.co.id-.Jelang pelantikan anggota DPRD Sulawesi Utara yang periode 2019-2024 dilaksanakan pada Senin (9/9/2019), pihak sekretariat DPRD terus mematangkan berbagai persiapan.

Menurut Sekretaris DPRD Sulut Bartholomeus Mononutu, bahwa pihaknya saat ini sedang koordinasi dan Pematangan Persiapan Pelantikan serta Pengambilan Sumpah Anggota DPRD Sulut yang Baru.

“Kita sudah melakukan gladi bersih dan sebagai info pada jumat (6/9) ada dua paripurna di lanjutkan dengan gladi bersih dan kami berharap semua anggota dewan terpilih dapat hadir, yaa dengan maksud gladi bersih untuk persiapan tanggal 9 nanti,dan semua staf sudah kita berikan tugas masing-masing,” ungkap Mononutu saat di temui di sela-sela persiapan di ruang paripurna DPRD Sulut pada selasa (3/9/2019).

Sekretaris DPRD Sulut Bartholomeus Mononutu memberikan pengarahan dan pembagian tugas kepada staf ASN dan THL dalam pematangan persiapan pelantikan anggota DPRD Sulut yang baru.

“Dan untuk undangan mulai hari ini kami  sudah sebar ke semua anggota (DPRD Sulut), termasuk anggota DPRD yang lama juga  kita undang,” ujarnya.

Baca Juga:  Pansus Tunda Rapat Pembahasan Ranperda Zonasi

Untuk komunikasi dengan anggota DPRD Sulut yang akan di lantik nanti dengan pihak sekretariat melalui WA group.

“Sudah di buat WA grup dan semua anggota DPRD Sulut yang baru dan selanjutnya bisa komunikasi lewat WA grup itu,” pungkasnya.
(Ben)

Tags:

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *