Pimpin Rapat Akhir, Denny Mangala Ajak Sukseskan Pelantikan Anggota DPRD Minahasa

TONDANO, MANADONEWS – Menjelang pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Minahasa periode 2019-2024, Asisten Pemerintahan dan Kesera Setdakab Minahasa Dr. Denny Mangala memimpin rapat akhir persiapan, Rabu (4/9).

Mengawali Raoat Sekretaris DPRD menjelaskan tentang kesiapan secara teknis meliputi undangan, sound system, dekorasi, meja, kursi, papan nama Anggota DPRD, Backdrop, LCD, kamera, makanan, seragam sampai dengan rundouwn acara dan skenario acara.

Dijelaskan juga perihal pendukung acara seperti rohaniwan, Tarian Kabasaran, Musik Bambu, Tarian Maengket serta Paduan Suara.

Asisten Pemerintahan dan Kesar menyampaikan apresiasi kepada Sekretaris Dewan yang telah memantapkan persiapan pelantikan DPRD.

“Kepada semua yang hadir rapat hari ini untuk ikut dalam gladi hari Sabtu pagi di Wale ne Tou untuk melihat secara keseluruhan semua persiapan,” kata Mangala.

“Termasuk secara teknis apa yang akan dilakukan oleh pimpinan nanti baik di ruang transit,” ujarnya.

Sebagai salah satu persiapan, Mangala mengingatkan tentang kerja bakti secara menyeluruh pada hari Jumat.

“Penerima tamu untuk dapat dipersiapkan dari unsur kantor DPRD, unsur IPDN, unsur TUP dan unsur HumasPro,” tukasnya.

Baca Juga:  Gubernur Olly Harap Paskah 2019 Lebih Memperkuat Iman Umat Kristiani

Rapat membahas segala persiapan secara terperinci termasuk terkait persiapan di dalam gedung hingga pengamanan dan parkiran.

“Mari kita sukseskan kegiatan ini yang adalah momen bagi para anggota DPRD serta Bapak Bupati dan Wakil Bupati Minahasa dan Plt Sekdakab bahkan kita semua, demi daerah kita tercinta,” pungkasnya.

Hadir dalam rapat Kabag Persidangan Ricky Laloan, SH, para Kadis, Kabag serta semua pihak terkait.

Yunita



Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *