Polsek Beo Serahkan 2 Tersangka Cabul ke Kejaksaan

TALAUD,Manadonews.co.id-.Penyidik Unit Reskrim Polsek Beo Polres Kepulauan Talaud serahkan 2 orang Tersangka dan Barang Bukti dalam rangka Tahap II atau P21 kepada Cabang Kejaksaan Negeri Talaud di Beo, Selasa (03/9/2019) siang.

Hal ini dibenarkan Kapolsek Beo Ipda Johan Atang saat mendampingi dan memberikan semangat kepada  Penyidik saat menyerahkan 2 ( dua ) orang tersangka ke Cabang Kejaksaan Negeri Talaud di Beo 

Diketahui, Polsek Beo telah menyerahkan 2 orang Tersangka dalam kasus  Perbuatan Cabul terhadap anak  beserta barang buktinya atau Tahap II sesuai surat dari Kacabjari di beo tanggal 30 Agustus 2019  tentang Berkas Perkara telah dinyatakan  lengkap atau P21 untuk perkara tersebut.

Kapolsek Beo menambahkan, adapun kedua tersangka tersebut adalah FS Alias fredi (19) dan HT Alias Harman (53 ) dalam kasus Perbuatan Cabul terhadap anak. Keduanya telah kami serahkan dan diterima oleh JPU di Kantor Cabang Kejaksaan Negeri  Talaud di Beo.

“Semua proses tahap dua berjalan baik, selain itu juga merupakan hasil kerja anggota yang baik dalam menuntaskan berkas perkara hingga Tahap II atau P21 ke Cabang Kejaksaan Negeri  Talaud di Beo  dan setelah selesai tahap dua pihak Polsek Beo bersama kejaksaan mengawal  tahanan yang di tahap II hingga ke lembaga pemasyarakatan lirung,” terangnya.

Baca Juga:  Dikuasai Golkar, Anggota DPRD Tomohon Periode 2019-2024 Resmi Dilantik

Kapolsek menyampaikan bahwa disetiap permasalahan hukum akan dilaksanakan sesuai profesional dan prosedur dan tak lupa pihaknya jika ada permasalahan hukum  juga akan selalu merangkul lewat kegiatan musyawarah bersama  para kades / lurah atau camat kecamatan Beo, tapi bila masalah – masalah yang harus di proses secara hukum akan dilaksanakan tanpa pandang bulu.

“Karena ini demi Kamtibmas yang aman dan kondusif, dan demi penegakan hukum yang menuju Polri yang promoter,” pungkasnya.
(Jelo)

Tags:

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *