Sejumlah Pejabat Pemkab Mitra Hadir Pada Acara ‘Doa Untuk Negeri’ Indonesia Bersatu

MITRA, ManadoNews.co.id – Kepolisian Resort (Polres) Minahasa Selatan sukses menggelar event bertajuk ‘Doa Untuk Negeri’ Indonesia Bersatu, yang digelar di Kawasan Boulevard Icon I Am Amurang, Kelurahan Uwuran Satu, Kecamatan Amurang, Rabu (04/09/2019) malam.

Acara doa bersama untuk negeri ini dihadiri oleh berbagai kalangan masyarakat baik dari wilayah Minahasa Selatan (Minsel) dan Minahasa Tenggara (Mitra).

Pada kesempatan itu, Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo SIK menyampaikan, doa untuk negeri ini, untuk kedamaian Indonesia, bahkan Minahasa Selatan dan Minahasa Tenggara khususnya.

“Mari kita semua melalui kegiatan Doa Untuk Negeri ini, kita jaga kedamaian di Minahasa Selatan dan Minahasa Tenggara, dan Indonesia pada umumnya, terima kasih atas kehadiran dari warga masyarakat, Dari Minahasa Selatan kita bawa pesan damai untuk Indonesia,” kata Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK.

Kegiatan diawali dengan persembahan lagu-lagu kebangsaan oleh paduan suara sekolah menengah serta vokalis remaja, pembacaan puisi, tarian tradisional, pembacaan doa oleh para perwakilan tokoh agama dan pernyataan deklarasi damai oleh jajaran Forkopimda.

Baca Juga:  Fahry : Identitas Pelapor di Aplikasi SIKeMas Dirahasiakan

Acara ‘Doa untuk Negeri’ ini dirangkaikan juga dengan pemasangan lilin untuk mengenang salah satu anggota Polri yang gugur dalam tugas sewaktu melaksanakan tugas mengawal aksi demo di Jawa Barat, yakni Ipda (Anumerta) Erwin Yudha Wildani.

Pada akhir kegiatan di laksanakan Pembacaan dan pendanda-tanganan Deklarasi Damai Minahasa Selatan untuk Indonesia.

Tampak hadir pejabat Pemkab Mitra, Asisten 1 Jani Rolos S.sos. ME, Asisten II Drs. Jotje Robert Wawointana, Phebe Punuindoong SH, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Ir.Vecky Monigir, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Rommy Ole, ST.

(gerimokobimbing)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *