Terobosan Binilang Tuai Apresiasi Masyarakat

TALAUD,Manadonews.co.id-.Terobosan Bupati Talaud Adolf Binilang terkait telah dibentuknya team dalam rangka memantau kinerja dari pns yang ada di lingkup pemerintah kabupaten kepulauan talaud mendapat apresiasi dari masyarakat.

Salah satu masyarakat yang ada di melong mengatakan, terobasan yang seperti ini sudah lama tidak dilakukan. Kinerja PNS yang ada di kabupaten talaud harus dipantau supaya bisa bekerja dengan baik dan maksimal. Dengan begini juga untuk memajukan daerah kita sendiri.

“Saya apresiasi kepada pak bupati yang telah melakukan terobosan baru ini. Pelayanan terhadap masyarakat harus dikedepankan dan tetap dilayani semaksimal mungkin,” katanya.

Sementara itu salah satu pns yang ada di kabupaten talaud yang namanya tak ingin disebut mengatakan, ini merupakan suatu acuan baru yang dibuat oleh pak Binilang. Dengan adanya begini teman-teman pns termotivasi dan bisa bekerja lebih baik lagi dan tak ada yang terbengkalai. Kami harus bertugas melayani masyarakat dan kabupaten talaud.

“Semoga kami para pns bisa bekerja lebih baik lagi ke depan untuk membangun talaud,” ujarnya.

Baca Juga:  Tebar Ancaman, Sudah Saatnya Jalan Samrat Bersih dari Pohon Besar

“Jangan salahkan jika terdapat pelanggaran oleh team tapi mari kita saling membantu untuk membuat talaud menjadi hebat dalam pelayanan ke publik,” tutupnya penuh semangat.

Perlu diketahui Bupati Talaud Ir. Adolf Binilang, ME membentuk team beberapa hari lalu untuk memantau kinerja dari beberapa pns yang tidak bekerja dan sudah tak semangat lagi dalam bekerja.
(Jelo)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *