KPU Tomohon Sayembara Logo dan Jingle Pilwako 2020

TOMOHON, MANADONEWS – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon menggelar sayembara untuk Logo dan Jingle Pilwako Tomohon.

Dikatakan Komisioner Divisi Sosialisasi Stenly Kowaas SP, sayembara terbuka untuk umum dan berhadiah jutaan rupiah. “Hadiahnya 5 juta dan akan tercatat dalam sejarah Pilwako di Kota Tomohon. Karena hasilnya akan logo dan jingle resmi Pilwako Tomohon 2020,” ungkapnya.

Kowaas pun menjelaskan terkait ketentuan teknis. “Untuk lomba Logo, peserta harus mencantumkan tulisan dan Logo KPU dengan desain bernuansa Tomohon yang di dalamnya ada ajakan memilih kepada masyarakat,” tuturnya.

Sementara itu, lanjutnya, untuk jingle, yang harus diperhatikan adalah durasi, yakni maksimal dua menit dan sangat dianjurkan ada sentuhan musik tradisional. “Melodinya belum pernah dipublikasikan komersil dan ada info Pemilu lokal dikomersilkan,” kata dia.

Dia menambahkan, sayembara akan ditutup Jumat (20/9/2019). Logo dan jingle yang menang sayembara akan diperkenalkan secara resmi kepada masyarakat Kota Tomohon saat KPU menggelar Launching Pilkada. Rencananya akan digelar akhir September atau awal Oktober.

Baca Juga:  Kadis Dikda laporkan kesiapan UNBK SMU ke Gubernur

“Bagi peserta yang akan ikut sayembara, penting untuk menghubungi langsung pihak KPU Tomohon untuk mendapatkan detail syarat dan ketentuannya,” tandasnya.

(Youngky)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *