Tim Macan Polresta Manado ‘Terkam’ 2 Pelaku Pencurian di Bridal Along

MANADO,manadonews.co.id-.Tim Macan Polresta Manado pada Jumat (6/9/2019) berhasil mengamankan dua pelaku pencurian di parkiran Mantos Kota Manado.

Kedua pelaku yakni GS (19) alias Gege warga Kelurahan Dendengan Dalam dan CWM (27) warga Kelurahan Wenang Selatan Kota Manado. Sedangkan korban bernama Sialong alias ko Along 40 yang merupakan pemilik Bridal Along.

Kronologis penangkapan kedua pelaku berdasarkan Informasi dari penyidik unit III. Setelah mengetahui identitas pelaku, tim langsung mencari baket dan informasi sehingga mendapatkan kabar pelaku berada di seputaran Manado Town Square (Mantos).

Usai mendapatkan informasi tersebut Tim macan langsung bergerak dan mengamankan pertama lelaki GS dan langsung mengamankan juga lelaki CWM tepatnya di Parkiran Mantos 1.

Tim Macan berhasil mengamankan pelaku dan melakukan penyitaan barang bukti hasil pencurian di wilayah Paal IV dan Mahkeret Barat, selanjutnya di serahkan kepada penyidik Unit III Aipda Fanny Takumangsang.

“Kedua pelaku berhasil diamankan dan selanjutnya kami melakukan penyitaan barang bukti hasil pencurian untuk penyidikan dan penyelidikan lebih lanjut,” ujar Takumangsang.
(Ben)

Baca Juga:  Yasti Hadiri Acara Tabligh Akbar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *