Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruBerita UtamaKotamobagu

DLH Imbau Warga Jangan Taruh Sampah di Badan Jalan dan Pohon

×

DLH Imbau Warga Jangan Taruh Sampah di Badan Jalan dan Pohon

Sebarkan artikel ini

KOTAMOBAGU, MANADONEWS — Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Kotamobagu, kembali mengimbau agar warga masyarakat Kotamobagu jangan  menaruh sampah di badan jalan dan pohon yang ada di depan rumah.

Hal tersebut dikatakan Plt Kepala DLH melalui Kepala Seksi Kebersihan DLH Birahmat Maleteng ketika melakukan pemantauan dan melihat masih banyak sampah yang ditaruh di depan rumah, pohon dan badan jalan.

MANTOS MANTOS

“Janganlah sampah yang ada dikarung ditaruh di depan rumah, pohon dan badan jalan, kalau bisa diletakkan di belakang pagar, nanti petugas sampah yang akan  mengangkat sampah tersebut,”ucap Maleteng, Minggu (8/9/2019).

Sebelumnya kata Maleteng, DLH sudah memberikan surat edaran keseluruh Lurah dan Sangadi untuk memberikan imbauan kepada warga.

Baca Juga:  Andrei Angouw Undang Pejabat Bapenda Bahas Pajak

“Kami minta tindak lanjut dari Lurah dan Sangadi untuk mengimbau warganya, apabila menaruh sampah cukup dibelakang pagar jangan dibadan jalan dan pohon. Saat ini di Kelurahan Mogolaing dan Mongkonai masih ada yang menaruh sampah  di depan rumah.Olehnya, diharapkan kepada seluruh Lurah dan Sangadi untuk dapat menyampaikan imbauan tersebut untuk menjaga kebersihan kota yang sama-sama kita cintai,”tuturnya.

(MLS)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *