H2M Ikuti Pembekalan dari Lemhanas RI

JAKARTA,Manadonews.co.id-.Calon Anggota DPR RI terpilih periode 2019 – 2024, Hi.Herson Mayulu (H2M) mengikuti Pembekalan dari Lembaga Ketahanan Nasional RI (Lemhanas RI) dengan tema ‘ Orientasi dan Pemantapan Nilai – Nilai Kebangsaan ‘ bagi Anggota DPR RI Terpilih Periode 2019 – 2024  yang bertempat di Gedung Dwiwarna Purna Kantor Lemhanas RI jalan Merdeka Selatan Nomor 10 Jakarta Pusat, Rabu (11/9/2019).

H2M yang terdaftar pada Gelombang III kegiatan orientasi akan mengikuti pembekalan dari tanggal 11-20 September bersama 108 Anggota DPR RI Terpilih.

Kegiatan orientasi dimulai pukul 08.00 Wib dengan Kegiatan Ceramah Pengantar Pimpinan oleh Gubernur Lemhanas RI dan dilanjutkan materi Pengantar Nilai-nilai Kebangsaan dan Sejarah Perjalanan Bangsa oleh Dr. Anhar Gonggong.

Dimana setiap hari kegiatan orientasi akan selesai pukul 18.00 wib. Adapun kegiatan orientasi selain Pembekalan Materi di dalam kelas ada juga kegiatan diluar kelas, yakni Outbound yang dilaksanakan di Puri Kinasih Depok pada hari Kamis dan Jumat 19 dan 20 september sekaligus upacara penutupan.
(Bobby)

Baca Juga:  Cegah Pembakaran Hutan, Polsek Kombi Patroli di Makalisung

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *