Panelewen Lantik Kepala Instalasi Rekam Medik Masraini

MANADO,Manadonews.co.id-.Direktur Utama RSUP Prof.Dr.R.D.Kandou Manado Dr.dr.Jimmy Panelewen,SpB-KBD melantik Kepala Instalasi Rekam Medik Masraini, Ahli Madya Perekam Medik yang sebelumnya dijabat oleh dr. Edward Nangoy,MARS, Sp.FK dan serah terima jabatan serta menugaskan kepada Herlina Tiwa,S.Kep,Ners sebagai Plt. Kepala Instalasi Edelweis. Fanny Boy Mokalu, S.Kep sebagai Plh. Kepala Instalasi Edelweis, Rabu (11/10/2019) diruang Webinar RSUP Kandou Manado.

Panelewen dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada pejabat yang lama yang telah mengabdikan dirinya dengan penuh dedikasi memberukan kontribusi terhadap pelayanan diunit masing-masing di instalasi, dan ini boleh menjadi contoh agar unit yang akan dipimpin oleh pejabat yang baru bisa melakukan peningkatan peningkatan yang berorientasi pada konsep layanan publik yang sifatnya peduli, care, terlebih memberikan daya dorong pada upaya upaya organisasi RSUP Kandou dalam mencapai cita citanya yang ada didalam renstra berikutnya hingga 2024.

Dikatakannya pula pergantian jabatan merupakan hal yang biasa untuk penyegaran dan untuk regenerasi dalam organisasi.

“Banyak tantangan dan tuntutan yang harus dihadapi, dan banyak harapan yang harus di penuhi, baik dari unit yang langsung berhadapan dengan customer maupun unit yang berada dibelakang meja,” ujarnya.

Baca Juga:  RSUP Kandou Optimalkan Pelayanan Kesehatan Mata

Rekam medik adalah roh dari pelayanan medik, keperawatan dan penunjang, oleh karena itu rekam medik harus kerja keras dan betul betul diperlukan pimpinan yang mumpuni.

Harapan Panelewen bagi pejabat yang baru apa yang menjadi tupoksi dapat diimplementasi dengan integritas.

“Saya yakin pejabat yang baru ini memiliki kemampuan yang bisa membawa unitnya kearah yang lebih baik dan kemudian mampu untuk menjawab tantangan-tantangan yang ada maka sangat diperlukan koordinasi dan komunikasi dalam tugas kerja antar unit,” tutupnya.
(Stvn)

Tags:

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *