Example floating
Example floating
Berita UtamaPemerintahanSulawesi Utara

Pemprov Sulut Kembali Bongkar Pejabat Eselon III dan IV

×

Pemprov Sulut Kembali Bongkar Pejabat Eselon III dan IV

Sebarkan artikel ini

SULUT,Manadonews.co.id-.Pemerintah daerah Sulawesi Utara (Sulut) kembali melakukan rolling jabatan bagi pejabat eselon III dan IV, melalui Pelantikan Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemprov Sulut di Ruang Ex Kantor DPRD Sario Kota Manado, Kamis (12/9/2019).

Kegiatan yang dilaksanakan sekitar pukul 10:00 Wita ini dihadiri oleh Wagub Steven Kandouw, Sekprov Edwin Silangen, Assisten III Asiano G Kawatu, Pimpinan SKPD serta tamu undangan.

MANTOS MANTOS

Diketahui pelantikan ini merupakan rolling jabatan gelombang ketiga bagi pejabat eselon III dan IV.

Dalam sambutannya, Wagub Kandouw mengatakan, bahwa pelantikan ini dilaksanakan ditengah-tengah suasana duka meninggalnya Presiden RI ke-3 BJ Habibie.

Menurut Wagub, jabatan yang diberikan merupakan bentuk kepercayaan dari bapak gubernur Olly Dondokambey. Olehnya dalam melaksanakan tupoksi harus jelas dan maksimal.

Baca Juga:  Hebat, Perusahaan Amerika Tertarik Investasi 1 Triliun Disektor Perikanan Sulut

“Tak usah banyak banyak bicara dan kerja harus maksimal,” ujarnya.

Dijelaskan, pelantikan ini sudah melewati hasil kajian yang cukup lama dan komperhensif.

“Pelantikan ini tak main main. Jadi ada harapannya, sebab yang dilantik bukan baru selesai sekolah. Oleh karena itu harus maju, kalau perlu pakai gigi 5. Harus tancap gas,” jelasnya.

Ditambahkan, ada banyak hal yang akan dikejar di sisa tahun anggaran ini. Oleh karena itu, pejabat yang dilantik untuk terus meningkatkan kinerja.

“Evaluasi jalan terus. Jika perlu dua minggu dari sekarang akan dievaluasi kembali bagi yang tak maksimal dan berjalan sendiri. Karena pak gubernur mau yang cepat, tuntas dan tepat,” tutupnya.
(Stvn)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *