Pemprov Sulut Kembali Bongkar Pejabat Eselon III dan IV

SULUT,Manadonews.co.id-.Pemerintah daerah Sulawesi Utara (Sulut) kembali melakukan rolling jabatan bagi pejabat eselon III dan IV, melalui Pelantikan Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemprov Sulut di Ruang Ex Kantor DPRD Sario Kota Manado, Kamis (12/9/2019).

Kegiatan yang dilaksanakan sekitar pukul 10:00 Wita ini dihadiri oleh Wagub Steven Kandouw, Sekprov Edwin Silangen, Assisten III Asiano G Kawatu, Pimpinan SKPD serta tamu undangan.

Diketahui pelantikan ini merupakan rolling jabatan gelombang ketiga bagi pejabat eselon III dan IV.

Dalam sambutannya, Wagub Kandouw mengatakan, bahwa pelantikan ini dilaksanakan ditengah-tengah suasana duka meninggalnya Presiden RI ke-3 BJ Habibie.

Menurut Wagub, jabatan yang diberikan merupakan bentuk kepercayaan dari bapak gubernur Olly Dondokambey. Olehnya dalam melaksanakan tupoksi harus jelas dan maksimal.

“Tak usah banyak banyak bicara dan kerja harus maksimal,” ujarnya.

Dijelaskan, pelantikan ini sudah melewati hasil kajian yang cukup lama dan komperhensif.

“Pelantikan ini tak main main. Jadi ada harapannya, sebab yang dilantik bukan baru selesai sekolah. Oleh karena itu harus maju, kalau perlu pakai gigi 5. Harus tancap gas,” jelasnya.

Baca Juga:  Wawali Nayodo Kunjungi Sejumlah SKPD

Ditambahkan, ada banyak hal yang akan dikejar di sisa tahun anggaran ini. Oleh karena itu, pejabat yang dilantik untuk terus meningkatkan kinerja.

“Evaluasi jalan terus. Jika perlu dua minggu dari sekarang akan dievaluasi kembali bagi yang tak maksimal dan berjalan sendiri. Karena pak gubernur mau yang cepat, tuntas dan tepat,” tutupnya.
(Stvn)

Tags:

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *