Kata ROR, KIM Punya Fungsi Menjembatani

TONDANO, MANADONEWS – Pembentukan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) diharapkan berperan dalam memperlancar kontribusi dan distribusi informasi kepada masyarakat.

“Serta menjembatani masyarakat dan pemerintah daerah dalam penyebaran informasi dan penyerapan aspirasi,” tukas Bupati Minahasa Royke Oktavian Roring (ROR) dalam sambutan yang dibawakan Asisten II Setdakab Donald Wagey pada Sosialisasi Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) yang digelar oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Minahasa, Kamis (12/9). di Aula Imanuel Koya, Kecamatan Tondano Selatan .

Diharapkannya, KIM ini dapat memberikan informasi hasil pembangunan yang sedang atau sudah dilaksanakan oleh pemerintah, serta sebagai mitra dialog dengan pemerntah dalam merumuskan kebijakan publik.

“Sehingga pemerintah daerah mengharapkan sosialisasi pemberdayaan kelompok informasi masyarakat KIM nantinya dapat memberikan pemahaman serta menyamakan persepsi dan juga menjadi salah satu solusi alternatif dalam menyelesaikan berbagai permasalahan yang dihadapi masyarakat dalam berbagai sektor.,” kuncinya.

Yunita

Baca Juga:  Warga Pall 2 Manado Dihebohkan Penemuan Mayat

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *