Kunjungi Korban Kebakaran Panti Asuhan Nazareth, Bupati CEP Serahkan Bantuan

MINSEL, MANADONEWS – Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu (CEP) mengunjungi Panti Asuhan Nazaret yang terletak di Lingkungan VIII, Kelurahan Matani Tiga, Kecamatan Tomohon Tengah Kota Tomohon, Jumat (13/9) yang mengalami kebakaran.

Saat berada di Panti Asuhan, Bupati diterima pengurus Panti yang bernaung di bawah yayasan A.Z.R Wenas sekaligus melihat kondisi di dalam kawasan panti asuhan yang terbakar.

Selain mengunjungi, Bupati CEP juga menyerahkan bantuan secara langsung bantuan kepada korban kebakaran di Panti Asuhan Nazaret. Hal ini sebagai bentuk kepedulian bagi para anak Panti Asuhan.

“Tentunya saya pribadi sangat prihatin akan kejadian kebakaran ini. Saya ikut merasakan apa yang kalian rasakan. Untuk itulah saya datang untuk memberikan bantuan serta penguatan kepada kalian, ” kata Bupati Christiany Paruntu.

“Mungkin bantuan yang saya berikan tidak sebanding dengan cobaan yang kalian alami. Tapi, lihatlah pemberian ini sebagai wujud rasa kebersamaan dari saya secara pribadi,” ungkap Bupati.

Bantuan yang diberikan oleh Bupati yaitu bahan makanan dan uang tunai sebesar 20 juta rupiah.

Baca Juga:  Esok Batas Terakhir Pemasukan Rekomendasi Pencairan Dandes Tahap II Bolmong

Kunjungan ini bagi Bupati CEP merupakan bentuk spontanitas ketika mendengar kebakaran telah terjadi kebakaran di Panti Asuhan Nazaret.

Peristiwa kebakaran yang menimpa Panti Asuhan Nazareth terjadi pada Kamis malam dan telah menghanguskan 1unit asrama putri.

(DArK)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *