Example floating
Example floating
Berita Terbaru

Pilkada Tomohon, SJT Kans Dipinang PDI Perjuangan

14
×

Pilkada Tomohon, SJT Kans Dipinang PDI Perjuangan

Sebarkan artikel ini

TOMOHON, MANADONEWS –
Nama Sherly Joan Tamuntuan (SJT) terus dikaitkan dengan Pilkada Tomohon 2020. Srikandi Pinaras disebut paling siap menatap kontestasi lima tahunan di ‘Kota Bunga’.

Dari deratan sejumlah nama yang masuk bursa suksesor Jimmy Feidie Eman, Direktur PT Matracom ini memang yang paling mencolok.

Example 300x600

Begitu pun dengan kendaraan politik yang akan ditungganinya. SJT memiliki kans kuat dipinang PDI Perjuangan. Bahkan, dirinya dikabarkan sudah mendapatkan signal positif dari Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Olly Dondokambey.

“Iya memang Pak Gubernur sarankan kalau mau mencalonkan, gunakan PDIP,” ujar kakak Ketua TP-PKK Provinsi Sulut Ritha Maya Dondokambey – Tamuntuan.

Meski sangat optimis, namun SJT mengaku akan menghormati mekanisme partai. “Tentunya partai mempunyai mekanisme, dan saya akan mengikutinya,” tuturnya.

Mengusung semboyan menjadikan Tomohon lebih baik, SJT mengaku sangat siap. Dia memiliki kerinduan untuk memberikan andil dalam memajukan tanah kelahirannya.

”Ya, ada dorongan yang begitu kuat untuk ikut dalam pemilihan wali kota. Saya sangat bersyukur karena ada dorongan begitu besar dari keluarga, sanak saudara dan masyarakat Kota Tomohon,” ungkapnya.

Sementara itu, niat SJT untuk bertarung di Pilwako, mendapat dukungan dari berbagai elemen masyarakat Tomohon.

Salah satunya Sonny Moningka. “Dengan dengan kepemimpinan SJT, ke depan Kota Tomohon pasti akan hebat dan lebih maju lagi,” sebut Sonny.

Hal yang sama juga diungkapkan Kelvin Tulung. “Apabila kedepannya Kota Tomohon dipimpin SJT, pasti akan lebih baik lagi. Apalagi SJT memiliki latar belakang pengusaha bidang pariwisata. Maka diyakini Tomohon akan menjadi salah satu destinasi wisata yang lebih hebat dan benar-benar berkancah di dunia internasional,” ujar Kelvin.

(youngky)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *