Disdagkop Kotamobagu Sediakan Kios Untuk Korban Kebakaran di Pasar Serasi

MANADONEWS, KOTAMOBAGU — Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disdagkop dan UKM) Kotamobagu telah menyediakan 26 kios untuk para pedagang yang menjadi korban kebakaran di Pasar Serasi.

Hal tersebut dikatakan Kepala Disdagkop dan UKM Herman Aray, melalui Kepala Seksi Pasar Landi Mongilong bahwa, pihaknya saat ini dalam tahap penutupan kios yang ada di pasar 23 maret dan pasar poyowa kecil.

Landi menjelaskan, nantinya, kios yang ditutup itu akan diberikan ke pemilik kios pasar serasi yang menjadi korban kebakaran .

“Jadi 6 kios yang ditutup di Pasar 23 maret dan 20 kios di Pasar Tradisional Poyowa Kecil diniatkan untuk korban yang memiliki kios di pasar serasi dan apabila mereka menginginkan kios tersebut akan kami fasilitasi,”ucap Landi, Selasa (17/9). Saat di konfirmasi lewat via telepon.

Kios tersebut kata Landi, diperuntukan khusus pemilik kios yang terbakar di pasar serasi.

“Jumlah pemilik kios di pasar serasi yang menjadi korban kebakaran sebanyak 136 kios. Jadi, pemerintah siap  memfasilitasi jida ada diantara mereka yang ingin menempati 26 kios tersebut dan tinggal dipilih mau di pasar 23 maret atau poyowa kecil,”terang Landi.

Baca Juga:  POKDAKAN Secerah Senyum Kelurahan Biga Kembangkan Budidaya Ikan Nila dan Lele Sistem Bioflok

Karena jumlah kios hanya 26 Landi berpesan,  jika para pedagang pasar serasi menginginkan tempat tersebut segera hubungi kami.

“Jika ingin menempati kios-kios itu, segera hubungi kami di kantor Disdagkop dan UKM atau melalui Kepala  Bidang Perdagangan bapak Lourens Binol,”pungkasnya.

(MLS)

Tags: ,

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
3570 votes

This will close in 10 seconds