Example floating
Example floating
Berita

Tim Sahabat Joune Ganda Bangga Bantu Angkutan Gratis Tiga Jurusan di Minut

×

Tim Sahabat Joune Ganda Bangga Bantu Angkutan Gratis Tiga Jurusan di Minut

Sebarkan artikel ini

MINUT,-Keberadaan posko relawanTim Sahabat Joune Ganda Kabupaten Minahasa Utara dalam bentuk penyediaan angkutan umum jalur Sawangan-Tanggari dan Sampiri mendapat perhatian warga Aermadidi maupun para pengunjung pasar Aermadidi.

MANTOS MANTOS

Sejak dilaksanakan pada awal Agustus 2019 silam, saat ini hampit setiap hari dua posko yang ada di kompleks pasar Aermadidi di padati warga yang hendak pulang ke kampung mereka di tiga kawasan diatas.

Koordinator relawan Sahabat Joune Ganda Minut Melky Lala Mantik kepada media ini, Kamis (19/9/2019), di posko 2 pasar kompleks pasar Aermadidi mengatakan saat ini angkutan umum gratis ini didukung oleh dua unit kendaraan, dimana kata Melky bantuan angkutan gratis ketiga desa yakni Sawangan,Tanggiri dan Sampiri ni adalah murni kepedulian Owner Raewaya Group Joune Ganda,SE kepada masyarakat. “Bantuan murni tanpa muatan politik makanya melayani siapa saja serta akan terus dilakukan.”ujar Melky sambil menambahkan melihat tingginya animo masyarakat maka kemungkinan akan menambah 1 unit bus besar.

Ditempat yang sama, penanggung jawab Posko 2 relawan Sahabat Joune Ganda Minut Eric Tangka mengatakan sejak dilakukan bulan Agustus 2019 lalu, bantuan angkutan gratis ini benar-benar dirasakan manfaatkan warga ketiga kawasan yang belum terlayani trayek angkutan umum oleh pemerintah daerah.

“Layanan angkutan umum ini terbuka untuk umum, hingga saat ini setiap harinya melayani tiga hingga empat kali pulang pergi.”katanya.

Berdasarkan pantauan media ini, yang paling terbantukan oleh layanan angkutan gratis atas kepedulian Wakil ketua bidang ekonomi DPD PDI Perjuangan Sulut Joune Ganda,SE adalah para siswa yang bersekolah di kota Aermadidi.(nando)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *