Stakeholder dan Penyelenggara Pemilu di Tomohon Dapat Penghargaan

TOMOHON, MANADONEWS – Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 di Kota Tomohon sukses digelar. Hal ini tak lepas dari kinerja para penyelenggara beserta bantuan para stakeholder.

Sebagai bentuk apresiasi, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon memberikan penghaargaan kepada para penyelenggara, mulai dari tingkat KPPS hingga PPK.

Untuk Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) terbaik, jatuh pada PPK Tomohon Tengah. Sementara Panitia Pemungutan Suara (PPS) terbaik disabet Kelurahan Tondangow Tomohon Selatan dan Tempat Pemungutan Suara (TPS) terbaik, TPS 5 Kelurahan Kakaskasen Dua Tomohon Utara.

Penghargaan lain diberikan kepada Bawaslu Tomohon, Polres Tomohon, Kejari Tomohon, Kodim1302/Minahasa, Pemerintah Kota Tomohon dalam hal ini Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) serta Jurnalis Independen Tomohon (JIT) telah mensosialisasikan kegiatan dan pemberitaan tentang Pemilihan Umum di Kota Tomohon.

Di samping itu, pemenang lomba selfie di TPS pada 17 April lalu yakni pemenang 1-5 memperoleh hadiah total jutaan rupiah.

“Apresiasi diberikan dalam bentuk piagam penghargaan serta piala maupun uang tunai kepada para pemenang lomba selfie di Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 17 April 2019,” kata Ketua KPU Tomohon Harryanto Lasut.

Baca Juga:  Hujan Sejak Tadi Malam, Sejumlah Lokasi di Manado Terendam Banjir

‘’Terima kasih atas dukungan dan keterlibatan semua pihak sehingga Pemilihan Umum 2019 di Kota Tomohon bisa berlangsung sukses,’’ tandasnya.

(Youngky)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *