Example floating
Example floating
Berita UtamaOlahragaSulut United

Sulut United Sukses Imbangi PSBS Biak 0-0

×

Sulut United Sukses Imbangi PSBS Biak 0-0

Sebarkan artikel ini

BIAK,Manadonews.co.id-.Tekad Pelatih Sulut United Ricky Nelson untuk mencuri poin dikandang tim tangguh asal Papua PSBS Biak akhirnya terpenuhi.

Tak ingin mengulangi 3 kekalahan beruntun dalam tur kalimantan, membuat anak-anak Sulut United tampil percaya diri.

MANTOS MANTOS

Dalam laga lanjutan Liga 2 2019 yang berlangsung di Stadion Cendrawasih, Biak  Minggu sore (22/9/2019), kedua tim bermain sama kuat 0-0.    

Tuan rumah PSBS Biak yang ingin meraih poin penuh untuk merebut 1 tiket lolos ke 8 besar, sejak awal babak pertama dan kedua tampil dominan dengan terus menekan ke jantung pertahanan Sulut United.

Meski beberapa peluang diperoleh, namun disiplinnya barisan pertahanan Sulut United  membuat serangan PSBS Biak berhasil digagalkan .    

Baca Juga:  Menang, Sulut United Buka Peluang ke Liga 1

Sementara tim Sulut United berupaya tampil maksimal untuk mencuri poin agar terhindar dari zona degradasi, juga memiliki beberapa peluang namun penyelesaian tak membuahkan gol.

Hingga peluit akhir dibunyikan wasit Salman dari Jawa Barat skor tetap sama kuat 0-0.

Usai pertandingan dalam press Conference pelatih Sulut United Ricky Nelson bersyukur bisa mencuri poin  dikandang PSBS Biak.

“Pertandingan ini cukup menguras tenaga karena menghadapi tim tuan rumah PSBS yang bermain dengan tempo tinggi juga cuaca yang panas. Tapi kami bersyukur bisa meraih 1 poin,” ujarnya.

“Terkait masih kurang padunya lini depan dalam produktivitas gol, kami berupaya memperbaiki  di 4 laga tersisa,” pungkas Nelson.

Dengan hasil ini PSBS Biak tetap berada di peringkat ketiga klasemen sementara wilayah timur dengan 24 poin dari hasil 6 kemenangan, 6 seri serta 4 kalah, hanya terpaut 3 poin dari pemuncak kelasemen Persik Kediri dengan 27 poin.

Baca Juga:  Laga Sulut United vs PSIM Jogjakarta Pindah ke Gianyar Bali

Bagi Sulut United sendiri meski ketambahan 1 poin, masih berada zona degradasi dengan 17 poin.
(Ben)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *