MANADO,Manadonews.co.id-.Guna meningkatkan pelayanan kesehatan bagi pasien, Direktur Keuangan dan Administrasi Umum RSUP Kandou, Dewi Anggraini SE MM melakukan telusur ke beberapa ruangan dan bagian di rumah sakit, Selasa (24/9/2019).
Pada kesempatan tersebut, Dirkeu melakukan telusur ke bagian rawat jalan, IGD, Eksekutif, Frontliener.
“Saya melakukan telusur ke rawat jalan untuk melihat pelayanan. Karena bagaimanapun kita harus empati kepada pasien dan keluarga pasien,” ujarnya.
Dirinya mengakui saat ini pelayanan di RSUP Kandou sudah mengalami peningkatan, terutama budaya menyapa pasien.
“Harus ada budaya menyapa, seperti selamat pagi, terimakasih. Hal ini harus selalu diingat dan dilakukan,” jelasnya.
Sedangkan untuk CS (Cleaning Service), Dirkeu menekankan agar selalu memperhatikan penampilan disaat bekerja.
“Penampilan harus rapi dan menyenangkan, baik cara berpakaian dan rambut,” pungkasnya.
(Stvn)