Wawali Nayodo, Tinjau Progres Lanjutan Pembangunan MABM

MANADONEWS, KOTAMOBAGU – Jumat (27/9) pagi tadi, Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan meninjau proses Pembangunan Masjid Agung Baitul Makmur (MABM).

Dalam kunjungannya tersebut, Nayodo didampingi Kepala Bagian (Kabag) Kesra Setda Kotamobagu, Adin Mantali dan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), Sofian Hatam.

“Iya, pagi ini kita mendampingi pak wawali untuk melihat langsung progres pekerjaan MABM. Dimana, saat ini pekerjaan sudah dalam tahap finishing marmer, basement dan pekerjaan lanscape,” ujar Adin melalui telepon selularnya, saat dihubungi media ini.

Lanjut Adin, sesuai dokumen kontrak, pekerjaan lanjutan ini akan berakhir pada desember 2019. Olehnya Pemkot Kotamobagu terus mendorong pihak pelaksana untuk memaksimalkan sisa waktu yang ada, agar pembangunan MABM sudah rampung sesuai batas waktu yang ditentukan.

“Ketetapan waktu dan kwalitas pekerjaan itu menjadi tujuan bersama, sehingga apa yang sudah ditargetkan bisa berjalan dan sesuai dengan yang sudah ditentukan. Alhamdulilah, sampai saat ini, pekerjaan berjalan dengan baik dan mudah-mudahan berjalan sesuai dengan skedul,” tutup Adin.

Terpisah, Direktur CV Cahaya Timur Utama, Muhammad Nur Umar selaku pihak kontraktor, menambahkan bahwa progres penyelesaian tiga paket pekerjaan ini, sudah 30 persen.

Baca Juga:  Pemkot Sosialisasikan IGA ke Forum Anak Daerah

“Saya berusaha agar pertengahan desember nanti, pekerjaan sudah rampung semua, karena selama ini progres pekerjaan tidak minus bahkan plus. Finishingnya tinggal Marmer, Basement dan pekerjaan Landscape,” tuturnya.

(MLS)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
252 votes

This will close in 10 seconds