Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruBerita UtamaKomunitasKotamobagu

Wawali Nayodo Resmi Buka Kegiatan Photofest di Kopi Cup

×

Wawali Nayodo Resmi Buka Kegiatan Photofest di Kopi Cup

Sebarkan artikel ini

MANADONEWS, KOTAMOBAGU – Kegiatan Kotamobagu Photofest yang digelar di Kopi Cup secara resmi telah dibuka langsung oleh Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan.

Menurut Wawali, Ini merupakan event yang pertama di Kotamobagu dan kehadiran para photografer ini merupakan sebuah profesi yang mulia.

MANTOS MANTOS

“Pemerintah Kotamobagu apresiasi dalam kegiatan Kotamobagu Photofest 2019 ini, sebab banyak anak muda di Kotamobagu yang berprofesi sebagai Photografer. Semoga tahun depan kegiatan ini juga akan selalu mendapat suport dukungan dari Pemerintah, sebab ini adalah langkah maju yang akan lahir di Kotamobagu,” ungkapnya, Minggu kemarin.

Wawali berharap, semoga pada HUT Kotamobagu tahun depan ada sesi yang haris disiapka oleh pemerintah untuk para photografer.

“Photografer harus di suport agar akan lahir photografer yang profesional di Kotamobagu dan di Sulawesi Utara pada umumnya,” ucapnya

Dalam Kotamobagu Photofest 2019 ini meriah dengan kehadiran model cantik dari beberapa daerah. Bahkan ada juga dari luar negeri seperti Anna Milesevic dan Herzegovina.

(MLS)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *