Example floating
Example floating
Berita UtamaOlahraga

Sepakbola Liga 3 Piala Pangdam XIII/Merdeka Resmi Bergulir

×

Sepakbola Liga 3 Piala Pangdam XIII/Merdeka Resmi Bergulir

Sebarkan artikel ini

MANADO,Manadonews.co.id-.Panglima Komando Daerah Militer XIII/Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang membuka pertandingan sepakbola Piala Pangdam XIII/Merdeka di Stadion Klabat Manado Rabu (2/10/2019).

Pangdam XIII/Merdeka dalam wawancara ke awak media mengatakan bahwa penyelenggaraan pertandingan sepak bola piala Pangdam ini, membuka kesebelasan yang ada di wilayah sulawesi utara ikut bertanding agar nantinya bisa terjaring bibit muda untuk dibawa ke pertandingan sepak bola tingkat nasional.

MANTOS MANTOS

Tujuan diadakan pertandingan sepak bola piala pangdam untuk memupuk persatuan dan kesatuan antara TNI, Polri dan Masyarakat serta untuk mencari bibit muda pesepak bola di wilayah Sulut.

“Tujuan kita menyelenggarakan pertandingan sepak bola liga 3 piala Pangdam XIII/Merdeka untuk memupuk persatuan dan kesatuan antara TNI, Polri dan Masyarakat,” ujar Pangdam XIII/Merdeka.

Lebih lanjut Pangdam XIII/Merdeka sampaikan bahwa pertandingan ini menghadirkan tim-tim dari masing masing kabupaten, sehingga besar harapan pangdam untuk bisa mendapatkan bibit-bibit pemain muda yang bisa membawa nama provinsi ini ke tingkat nasional baik itu dari TNI, Polri atau dari masyarakat.

“Harapan kita yaitu bisa dapatkan bibit-bibit pemain muda yang bisa membawa nama provinsi ini ke tingkat nasional baik itu dari TNI, Polisi atau dari masyarakat,” pungkas Pangdam XIII/Merdeka.

Turut hadir dalam pembukaan pertandingan sepak bola liga 3 tersebut yaitu Kasdam XIII/Merdeka, Danrem 131/Santiago dan Asisten 1 Gubernur Provinsi Sulut, Asisten Kodam, Kabalakdam, peserta dan suporter dari masing masing kesebelasan. Autentikasi Kapendam XIII/Mdk Kolonel Kav M Jaelani.
(Ben)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *