Taktik Jitu Ricky Nelson Sukses Bungkam PSIM Jogjakarta 2-0

JOGYAKARTA,Manadonews.co.id-.Target pelatih Ricky Nelson agar Sulut United meraih poin penuh akhirnya tercapai setelah menaklukan tim “Laskar Mataram” PSIM Jogyakarta 2-0 tanpa balas. Ini kemenangan pertama dipartai away selama kompetisi liga 2.

Kemenangan Sulut United atas Cristian Gonzales Cs memang cukup mengejutkan karena PSIM Jogyakarta merupakan tim yang sulit dikalahkan jika tampil dikandang sendiri.

Meski demikian tekad untuk mencuri poin di 3 laga sisa terus ditanamkan coach Ricky bagi anak-anak asuhannya. Ini tentunya menjadi modal utama sebagai motivasi dalam bertanding.

Gol pertama terjadi di babak kedua menit 58 lewat umpan silang Herrie Lontoh dari sisi kanan PSIM disambut Rudiyana lewat sepak keras menyusul tanah tak mampu dihalau kiper Ivan Febrianto.

Sementara gol kedua terjadi masa injury time lewat umpan pemain Busari langsung mengirim umpan jauh ke Mustaqim Ohorela yang dengan solo run langsung mencocor dengan kaki kiri kembali menjebol gawang PSIM untuk kedua kalinya. Skor ini bertahan hingga akhir babak kedua.

Kemenangan ini berkat taktik jitu pelatih Ricky Nelson yang sukses memberi arahan kepada timnya dalam latihan. 

Baca Juga:  Bupati Kamaru Kunker di Kecamatan Tomini

“Setelah gol pertama terjadi kami memainkan plan B. Setelah Gonzales masuk, pemain belakang sukses mematikan second ball yang menjadi andalannya dan kita melakukan seranggan balik. Ini yang menjadi kunci kemenangangan kita,” pungkas Ricky Nelson.
(Ben)

Tags:

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *