Ricky Nelson Ubah Permainan Sulut United

KEDIRI,Manadonews.co.id-.Sukses meraih 6 poin dalam dua tur away di kandang PSIM Jogjakarta dan Persik Kediri harus diakui tak lepas dari strategi jitu Pelatih Ricky Nelson. Dirinya lihai dalam mengatur taktik dan strategi pemain di lapangan yang secara kasat mata berubah signifikan.

Kehadirannya membuat pertahanan lebih kokoh dengan tambahan amunisi baru, permainan lebih berani dan bervariasi. Dan waktu yang tepat berani memainkan pola serangan balik ke gawang lawan dan berbuah gol.

Hal Ini terlihat saat pertama menungkangi tim Sulut United yang babak belur memasuki putaran kedua sepeninggalan pelatih Herry Kiswanto. Akhirnya manajemen Sulut United mendatangkan mantan pelatih Pusam Borneo FC  2017.

Dengan hanya menyisikan 6 laga, yakni 2 laga kandang melawan Persis Solo dan Persewar Waropen. Sementara sisanya 4 partai melawan tim-tim sarat pengalaman dikancah persepak bolaan tanah air.

Namun semua ini di jawab coach Ricky Nelson dari target lolos degradasi kini merangkak ke posisi 5 klasemen sementara liga 2 wilayah timur.

Dengan rekor capaian 2 kemenangan dan sekali seri dipartai away mampu mendongkrak posisi Sulut United di papan atas yang menjadi sebuah prestasi luar biasa.

Baca Juga:  Gol Tunggal Fajar Romansyah Benamkan Martapura FC

“Ini adalah hasil kerja keras dari anak-anak yang luar biasa. Kesuksesan meraih 6 poin di Jogja dan Kediri mampu menerapkan pola permainan yang diberikan selama latihan, dan yang terpenting bisa mengunci pergerakan pemain lawan agar tidak bergerak bebas,” pungkas Nelson.
(Ben)

Tags:

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *