HUT ke- 60, Bupati Minahasa Gelar Ibadah Syukur

TONDANO, MANADONEWS – Bupati Kabupaten Minahasa Ir Royke Oktavian Roring, M.Si (ROR) mengucap syukur keada TYME karena boleh bertambah usia pada Kamis (10/10) hari ini.

Bahkan HUT ke- 60 tahun ini menjadi lebih spesial lagi lantaran bertepatan dengan momen 1 tahun kepemimpinan dirinya dan Wakil Bupati Robby Dondokambey, S.Si(RD).

“Engkau telah berkenan kepada tanah-Mu, ya TUHAN, telah memulihkan keadaan, mengampuni kesalahan umat Mu, dan telah menutupi segala dosa mereka,” kata Pendeta Hein Arina Yang mengambil bacaan dalam Kitab Mazmur Pasal 85 saat memimpin Ibadah HUT Bupati Minahasa ke 60 dan Syukuran 1 Tahun Kepemimpinan ROR-RD.

“Saya tidak menyangka bisa diutus oleh Partai Politik (Parpol) besar dan bisa didukung oleh beberapa partai politik besar. Ini merupakan kesaksian karena pada tanggal 25 september sudah melaksanakan ibadah syukur dan langsung menuju ke Jakarta mengikuti giat Sulut Expo,” kata Bupati membawakan kesaksian.

Imbuhnya, merayakan HUT, apalagi di rumah rakyat (Rudis) bukan karena kuat dan gagahnya Royke Roring tapi karena Kasih Tuhan.

Baca Juga:  Hukum Tua se- Minahasa Terima Penyerahan Kartu JKN KIS

“Terima kasih. Doakan kami baik secara pribadi dan bupati kabupaten Minahasa untuk dapat berkarya membawa Kabupaten Minahasa semakin diberkati,” ujarnya.

Ia juga meminta doa seluruh masyarakat Minahasa kiranya pelantikan Presiden dan wakil presiden pada tangga 20 oktober bisa terlaksana dengan baik.

Wakil Gubernur Sulawes Utara (Sulut) Drs Steven Kandouw dalam arahannya mengatakan tidak ada yang paling bahagia yang bisa dirasakan oma Fietje karena anak sebagai Bupati bisa merayakan Hari Ulang Tahun.

“Saya mengingat pada tahun 2007 pernah mendapatkan masukan dari oma Fietje agar mensyukuri apa yang terjadi waktu itu mencalonkan diri dengan Jargon ROR-SOK yang kalah dalam Pilkada waktu itu. Namun yang saya mau garis bawahi bahwa kalau saat ini Ir Royke Oktavian Roring Msi bisa menjadi bupati karena semua dari doa yang tulus oleh seorang ibu yang dilanjut usia tetap mendoakan kesuksesan anak-anaknya,” urainya.

Syukuran diisi dengan pemutaran video satu tahun kepemimpinan ROR-RD di Kabupaten Minahasa.

Turut Hadir, Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw, Ketua Sinode GMIM Pendeta Hein Arina, Wabup Mitra Drs. Jesaya Joke Legi bersama Istri Pdt.Erni Rondonuwu, S.th, Penjabat Sekda Minahasa Frits Muntu S.sos, ketua DPRD Kabupaten Minahasa Glady Kandouw beserta Anggota,Forkopimda,Peserta dari Life Giving Agriculture Confrence, serta undangan lainnya.

Baca Juga:  Garuda Indonesia Cabang Manado Tampilkan "Kartini Jaman NOW"

Yunita

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
1002 votes

This will close in 10 seconds