Laskar Klabat Sambut Kedatangan Sulut United di Bandara Samrat

MANADO,Manadonews.co.id-.Dua kemenangan yang diraih Sulut United pada tur Jawa dengan meraih 6 poin, tentunya merupakan capaian luar biasa dan perlu diberikan apresiasi apapun bentuknya.

Salah satu bentuk apresiasi diberikan kelompok suporter Laskar Klabat yang antusias ikut menyambut kedatangan tim Sulut United pada Rabu malam (9/10) dibandara Sam Ratulangi Manado pukul 23.00 wita.

Dari 20 pemain termasuk Pelatih Ricky Nelson yang berangkat dalam tur Jawa, tinggal menyisahkan 4 pemain, yakni Herry Lontoh, Gusti Sandria, Eksel Runtukahu dan Seprian Lasut dan Dokter tim Hesky Lintang, media officer Harry Paat, dan bagian perlengkapan tim.

Menurut Sekretaris kelompok suporter Laskar Klabat Octav Lasut, bahwa penyambutan tim Sulut United dibandara sam ratulangi merupakan apresiasi dari kelompok suporter dalam memberikan semangat karena sudah bermain maksimal dengan meraih 2 kemenangan.

“Ini sebagai bentuk spontanitas kami dari Laskar klabat kepada tim Sulut United yang sudah menampilkan permainan terbaik dengan meraih 6 poin. Meski hanya menyisakan 4 pemain yang kembali ke Manado,tidak mengurangi sukacita kami dan ini merupakan bentuk dukungan kami,” pungkas Octav lasut.

Baca Juga:  Herkis Boyong 20 Pemain Sulut United ke Tur Kalimantan

Manajemen Sulut United sengaja meliburkan latihan selama 3 hari dan ini dimanfaatkan para pemain untuk kembali ke kampung halaman masing-masing, dan akan kembali bergabung dalam latihan tanggal 12 oktober untuk menghadapi laga terakhir menghadapi persewar Waropen 21 oktober mendatang di stadion Klabat Manado.
(Ben)

Tags:

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *