Polres dan Kodim 1301/Sangihe Solid Laksanakan Tugas Dilapangan

TAHUNA,manadonews.co.id-.Kompak dan solid di setiap situasi kondisi dalam melaksanakan tugas di lapangan harus terus terjaga. Ini merupakan fakta nyata dari Polri, khususnya Polres Kepulauan Sangihe dengan Kodim 1301/Sangihe.

Sinegritas TNI (Tentara Nasional Indonesia) dalam hal ini Kodim Sangihe dan POLRI di Kepulauan Sangihe dalam hal ini Polres Kepulauan Sangihe Sitaro terus terpelihara dan terjalin dengan sangat baik.

Hal ini di buktikan saat personil yang sedang kegiatan Operasional TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan Kamis (10/10/2019).

Pada kesempatan tersebut Kapolres Kepulauan Sangihe AKBP, Sudung Ferdinand Napitu SIK berkesempatan menyerahkan bingkisan dari Kapolda Sulut, berupa 9 jenis bahan sembako kepada Dansatgas TMMD Kodim 1301/Sangihe Letkol Inf Saiful Parenrengi,M.Psi.

Dandim Sangihe Letkol Inf Saiful Parenrengi,M.Psi menyatakan apresiasinya terhadap bantuan tersebut dan menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Sangihe dan Kapolda atas bantuannya dan kiranya TNI dan Polri akan terus kompak dan solid serta terus bersinergi dalam membangun bangsa dan melayani masyarakat lebih khusus di Kepulauan Sangihe dan Sitaro.

Baca Juga:  Berita Hoax Berakibat Demokrasi Tidak Berkualitas

“Saya mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan Kapolda Sulut melalui Polres Sangihe. Kiranya dengan hal ini kita akan terus memantapkan soliditas dan sinegritas antara TNI dan Polri untuk semakin baik, dan yang selalu hadir bersama-sama mengayomi dan melindungi masyarakat setiap saat juga di saat perhadapkan dengan tugas lainnya,” ungkap Parenrengi.

Penyerahan bingkisan sembako ini ikut dihadiri oleh Kasdim 1301/Sangihe Mayor Inf S.B Saerang, Waka Polres Sangihe Kompol Harris O. Bingku, Kasat Bin Um, Kasat Binmas, Para Perwira, Pasiter Dim 1301/Sangihe Kapten Inf M. Lolaroh, Kapten Chb Celsius T. Wangka, anggota Staf Ter Dim1301/Sgh, Bintara Satlantas Polres Kepulauan Sangihe Sitaro dan Ibu Ketua Pembina Bhayangkari Polres Sangihe Sitaro dan Pengurus Bhayangkari di lingkup Polres Sangihe dan Ketua Persit KCK Koord.XIII Dim Sangihe yang di wakili oleh Ibu M. Lolaroh dan ibu-ibu Pengurus Persit Dim Sangihe.
(Ben)