Mobil Terperosok Lubang Perbaikan Jembatan, Delapan Orang Luka-luka

BOLMONG,Manadonews.co.id-.Kejadian laka lantas tunggal kembali terjadi di jalan Trans Sulawesi, tepatnya di ruas Jalan Desa Domisil Kecamatan Sangtombolang Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Sabtu (12/10/2019).

Kejadian ini bermula pada Pukul 03.45 wita, dimana sebuah kendaraan Nisan Livina dengan plat nomor DM 1490 AG terperosok ke lobang galian untuk pembuatan/perbaikan jembatan.

Kendaraan yang dikemudikan oleh Noldi Pomanto (20) warga Desa Lowo Kecamatan Telaga Jaya Provinsi Gorontalo ini diketahui membawa penumpang sebanyak 8 (delapan) orang bergerak dari arah Manado menuju Gorontalo.

Saat melintas di Desa Domisil, tepatnya didepan rumah Sangadi (kepala desa), kendaraan tersebut berpapasan dengan sebuah mobil (sampai saat ini belum diketahui identitasnya) dari arah berlawanan. Dan tepatnya didepan rumah sangadi tersebut terdapat jembatan yang sedang diperbaiki/digali dan hanya dapat dilalui oleh 1(satu) kendaraan, sehingga mobil grand livina tersebut terjatuh ke dalam saluran air tersebut.

Usai mendapat laporan, pihak Polsek Sangtombolang segera menuju lokasi kejadian.

Menurut Kapolsek Sangtombolang, Iptu Gani Tololiu, bahwa akibat kejadian tersebut, 8 orang mengalami luka-luka.

Baca Juga:  Belum Capai Target Tangani Rubella. Kinerja Kepala Dinkes Bolmong Perlu Dievaluasi

“Empat orang dirawat di Puskesmas Maelang, sedangkan 4 lainnya dibawa ke RS Lolak untuk dilakukan penanganan lebih lanjut,” ujar Kapolsek yang akrab dengan kalangan jurnalis.

“Untuk Babuk (barang bukti) saat ini sementara di evakuasi ke mapolsek” pungkasnya.
(Stvn)