Wabup Yanny: Kasih Tanpa Batas Menerobos Sekat

BOLMONG,MANADONEWS,-Wakil Bupati Bolaang Mongondow Yanny Ronny Tuuk STh, MM menghadiri Ibadah KKR yang dilaksanakan oleh Pelprap GPdI Filadelfia Mogoyunggung, Minggu (14/10/2019).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Bolaang Mongondow mengajak semua jemaat maupun pemuda remaja untuk memahami secara benar kasih kristus.

“Kalau kasih Kristus ada didalam pemuda remaja tidak ada lagi yang membuat keributan di jalan, tidak ada yang kawin muda, tidak ada yang saling berkelahi antar kampung,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Wabup Yanny memberikan apresiasi kepada pemuda dan remaja serta kepada jemaat-jemaat tetangga yang ikut hadir dalam acara KKR.

“Kasih tanpa batas menghilangkan sekat, tidak ada benteng pemisah karena doa Yesus dalam Yohanes pasal 17 supaya gereja bersatu, jangan adalagi egoisme yang merasa gerejanya paling benar sehingga kalau kegiatan KKR dilaksanakan oleh gereja lain tidak boleh hadir, tetapi malam ini telah membuktikan kasih tanpa batas itu menerobos sekat,” ujarnya.

Wabup Yanny juga mengajak seluruh jemaat Tuhan untuk mendoakan Dumoga, dan Kabupaten Bolaang Mongondow, agar terus diberkati Tuhan. (David)

Baca Juga:  LMP Persiapkan 10 Ribu Massa Untuk Demo Pemkab Bolmong

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *