Garuda Indonesia Siap Kaji Rute Penerbangan Manado-Sangihe

JAKARTA,Manadonews.co.id-.Sebagai maskapai penerbangan yang melayani puluhan destinasi di seluruh dunia dan berbagai lokasi eksotis di Indonesia, Garuda Indonesia terus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

Tak bisa dipungkiri, pelayanan yang prima dan maksimal dari maskapai terkemuka di Indonesia ini, memberi daya tarik bagi Bupati Sangihe, Jabes Gaghana untuk membuka rute penerbangan baru Manado-Sangihe.

Hal ini dibuktikan dengan kunjungan Bupati Sangihe ke Kantor Pusat Garuda di Jakarta untuk melakukan pertemuan dengan petinggi Garuda, Selasa (16/10/2019).

Dalam pertemuan tersebut, Bupati Sangihe didampingi oleh beberapa Kepala Dinas, diantaranya Kadis Pariwisata Jefry Tilaar dan Staf Khusus Gubernur Sulut Bidang Pariwisata Dino Gobel.

Rombongan Bupati Sangihe dan Pemprov Sulut ini diterima oleh Direktur Teknik dan Layanan Iwan Joeniarto dan beberapa pejabat Garuda lainnya, di antaranya Bapak Prasetyo dan Bapak Tommy Tampatty yang diketahui merupakan Putra Bolaang Mongondow yang berkarier di Jakarta.

Adapun yang dibicarakan Bupati dalam pertemuan tersebut, dimana Bupati Gaghana atas nama pemerintah dan masyarakat Sangihe meminta kepada Pihak Garuda untuk dapat terbang melayani rute Manado-Sangihe.

Baca Juga:  Penumpang Garuda Diamankan Karena Bergurau Tentang Susu pada Pramugari

Menyikapi keinginan Bupati Sangihe, pihak Garuda menyambut baik permintaan tersebut dan berjanji akan mengkaji dan melakukan fasibility atas permintaan tersebut.

“Kami berjanji akan mengkaji dan melakukan fasibility atas permintaan tersebut,” ujar Iwan Joeniarto selaku Direktur Teknik dan Layanan Garuda Indonesia.

Akhir dari pertemuan yang berlangsung penuh keakraban tersebut, Pihak Garuda menyerahkan miniatur pesawat kepada Bupati Gaghana dan Staf Khusus Gubernur Sulut, Dino Gobel.

Diketahui, pelayanan Garuda Indonesia merupakan yang terbaik, karena mempunyai konsep “Garuda Indonesia Experience”, yakni mengedepankan keramahtamahan dan kekayaan budaya Indonesia.

Apalagi melalui program transformasi secara berkelanjutan, Garuda Indonesia menjadi maskapai dengan bintang lima.

Selain itu juga telah mendapat berbagai pengakuan dan apresiasi berskala internasional, diantaranya pencapaian ‘The World’s Best Cabin Crew” selama empat tahun berturut-turut, dari tahun 2014 hingga 2017; “The World’s Most Loved Airline 2016” dan “The World’s Best Economy Class 2013” dari Skytrax, lembaga pemeringkat penerbangan independen berbasis di London.
(Stvn)