Pasca Dilantik James Sumendap, Hence Taogan Fokus Pada Visi Misi

MITRA, ManadoNews.co.idHence Frangki Taogan berdiri diantara 97 hukum tua hasil Pilhut yang dilantik Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap, di Sport Hall Kantor Bupati, Senin (14/10/2019) lalu.

Menariknya, ikhtiar, hasrat dan perjuangannya memenangkan Pilhut Desa Lobu tanpa adanya money politik (Politik uang), terbukti ampuh membawanya sebagai hukum tua.

“Tentua rasa syukur dan terima kasih ini tak lepas dari campur tangan Tuhan. Serta para pendukung yang setia, dan masyarakat yang suda memilih saya tanpa ada proses politik uang,” jelas Hence.

Menurut Taogan, ucapan terima kasih pun disampaikan kepada Bupati James Sumendap, yang sudah melantik dia bersama dengan para hukum tua lainnya.

“Rasa bangga dan terimakasih kepada Bupati, kerana saya satu-satunya hukum tua yang dilantik dari Kecamatan Touluaan, yang dipasangankan langsung oleh bupati pin Garuda,” ungkapnya.

Ditambahkannya, saat ini, dalam menjalankan pemerintahan di desa, dia akan fokus pada visi misi. “Apa yang sudah saya sampaikan lewat komitmen saya ke masyarakat, itu menjadi prioritas saya kedepan,” pungkasnya.

Baca Juga:  SWM Sambut Kedatangan Mahasiswa UGM

(gerimokobimbing)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *