Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruBerita UtamaKotamobagu

Biapong Pandan Buatan Rini Bancir Orderan

×

Biapong Pandan Buatan Rini Bancir Orderan

Sebarkan artikel ini

MANADONEWS, KOTAMOBAGU —  Biapong pandan buatan Rini Popitod (Mama Calvin) Warga Kopandakan Satu Kecamatan Kotamobagu Selatan Bancir orderan.

Orderan banyak biapong pandan milik mama Calvin ini dikarenakan rasanya sangat berbeda dengan biapong pada umumnya.

MANTOS MANTOS

“Warna biapong kami dengan yang lain sangat beda, biapong saya buat ini lebih identik dengan gurih serta terasa coklatnya, mungkin dengan perpaduan itu banyak penimat kuliner kue biapong banyak yang minta order,”ucap rini.

Lanjutnya, kue biapong ini tersebar di dua wilayah sehingga orderan kami semakin banyak.

“Selain di Wilayah Kota Kotamobagu di Mopait Kecamatan Lolayan Kabupaten Bolmong juga banyak yang suka dengan kue biapong pandan buatan kami,”jelasnya.

Baca Juga:  Parkiran Depan Laboratorium Prodia Manado Gunakan Badan Jalan, Salah Satu Pemicu Kemacetan

Dikatakannya juga, soal rasa bisa diuji, karena aroma pandan sebagai pewarna ditambah lumernya campuran coklat dan kacang tanah bisa menggugah selera bagi yang menikmatinya.

“Kalau untuk rasa sih, silahkan dicoba dulu. Dari aromanya saja murni bau daun pandan, karena dalam adonan saya tidak pernah menggunakan pewarna buatan, sehingga teksturnya pun lembut,” ujarnya.

Rini mengaku, dibandrol Rp 2500/biji, sehari kue buatannya bisa terjual 200 hingga 300 biji. Dengan harga yang lumayan murah tersebut, tak heran pemasarannya pun hingga keluar desa, bahkan sering kali dirinya dibuat kelimpungan dengan permintaan orderan yang cukup banyak. Olehnya rini berharap adanya sentuhan pemerintah dalam mengembangkan usaha rumah tangga yang tengah digelutinya,.

Baca Juga:  Pasien Positif Covid-19 Kotamobagu Bertambah Satu Orang

“Untuk itu kami berharap adanya sentuhan pemerintah dalam mengembangkan usaha ini, karena dengan usaha ini, kami bisa mendapatkan penghasilan sehari-hari” harapnya.

Ditambahkan, untuk pemasaran saat ini, selain dijual di rumah, juga bisa lewat pesan antar atau delivery. “Kalau berminat, bisa langsung menghubungi kontak 085399977615, karena kami juga melayani order pesan antar,” pungkasnya.

(MLS)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *