Example floating
Example floating
Nasional

GM PT Pertamina Operation Region VIII Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid Al-Munawwar Pasmar 3 Sorong

×

GM PT Pertamina Operation Region VIII Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid Al-Munawwar Pasmar 3 Sorong

Sebarkan artikel ini

SORONG,MANADONEWS.co.id- General Manager Marketing Operation Region VIII (GM MOR VIII) PT. Pertamina (Persero) Gema Iriandus Pahalawan secara simbolis menyerahkan bantuan dana pembangunan Masjid Al-Munawwar Pasmar 3, Senin (21/10/2019) di Jalan Poros Katapop, Kelurahan Majener, Distrik Salawati, Kabupaten Sorong, Papua Barat.
 
Dalam kesempatan itu GM Marketing Operasion Region VIII PT. Pertamina (Persero) beserta rombongan, diterima oleh Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Amir Faisol, S.Sos., M.M. di Mako Brigif-3 Marinir dan di dampingi oleh Wadan Pasmar 3, para Asisten Danpasmar 3 serta para Dankolak Pasmar 3 sekaligus memperkenalkan para pejabat jajaran Pasmar 3.

“Bantuan ini merupakan bentuk bakti sosial dan kepedulian manajemen PT Pertamina khususnya operasional region VIII terhadap upaya pembinaan dan peningkatkan keimanan serta ketaqwaan prajurit Pasmar 3 serta warga setempat.”ujar
General Manager Marketing Operation Region VIII (GM MOR VIII) PT. Pertamina (Persero) Gema Iriandus Pahalawan saat itu.

MANTOS MANTOS

Sementara itu, Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Amir Faisol, S.Sos., M.M. menyambut positif dan mengapresiasi dukungan dan bantuan dari manajemen salah satu BUMN di daerah ini.”Atas nama komando atas dan seluruh jajaran Pasmar 3 saya menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan bagi rumah ibadah ini.”ucap Amir Faisol sambil berharap agar keberadaan Masjid ini dimanfaatkan dan dirawat sebaik mungkin.

Baca Juga:  312 Mahasiswa Papua Kembali ke Daerah Tempat Belajar

Usai penyerahan bantuan tersebut, dilanjutkan dengan pemberian cendera mata, selanjutnya menuju ke lokasi pembangunan Masjid Al-Munawwar Pasmar 3 untuk melihat kondisi masjid yang sedang proses pembangunan.

Pada saat berada di lokasi, GM Marketing Operation Region VIII PT. Pertamina (Persero) menyerahkan bantuan dana pembangunan masjid secara langsung kepada Danpasmar 3, dalam kesempatan tersebut GM Marketing Operation Region VIII PT. Pertamina (Persero) didampingi Danpasmar 3 berkesempatan untuk memasang bahan bangunan secara simbolis.( Dispen Komar Sorong/nando)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *