Example floating
Example floating
Berita UtamaSulawesi Utara

ASN dan THL Sulut Diminta Selalu Update Pengetahuan

×

ASN dan THL Sulut Diminta Selalu Update Pengetahuan

Sebarkan artikel ini

SULUT,Manadonews.co.id-.Guna meningkatkan kompetensi 885 Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) di lingkup pemerintah daerah Sulawesi Utara (Sulut), maka pemprov Sulut mengadakan Kegiatan Pembinaan Kepegawaian di Ruang Mapalus Kantor Gubernur, Selasa (22/10/2019).

Pada kesempatan tersebut, Sekretaris Provinsi (Sekprov) Edwin Silangen mengatakan bahwa kegiatan ini berisi pembinaan dan pelatihan bagi asn dan thl.

MANTOS MANTOS

Selain mengapresiasi, Silangen juga mengharapkan kegiatan ini dilaksanakan secara rutin agar menyemangati kinerja perangkat daerah, berperan menambah wawasan demi peningkatan nilai tambah diri sendiri.

“Harus update kerja setiap waktu. Sebab, selalu ada hal yang baru. Kita juga harus bersyukur atas apa yang telah diberikan.
Olehnya dengan kegiatan ini diharapkan dapat memotivasi kinerja kita di pemprov sulut,” ujarnya.

Silangen mengajak seluruh ASN dan THL rapatkan barisan, kekompakan dan jaga kebersamaan serta dukung kinerja atasan.

“Sekecil apapun bantuan dan dukungan anda itu berpengaruh pada kinerja atasan,” tuturnya.

Ia pun menambahkan untuk memanfaatkan perkembangan modernisasi saat ini agar tak berjalan lambat. Sebab respon masyarakat saat ini sangat tinggi

“Mudah-mudahan kita tak dinilai berjalan lambat. Dan jangan ketinggalan dengan langkah dari pak gub dan wagub. Sebab sudah banyak capaian yang diraih saat ini,” pungkasnya.
(Stvn)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *