Peringati HUT ke-58, Silangen Berterimakasih Masih Dipercayakan Sekprov Sulut

SULUT,Manadonews.co.id-.Penutupan Kegiatan Pembinaan Kepegawaian dalam rangka meningkatkan kompetensi 885 ASN dan THL di lingkungan Setda Provinsi Sulut di Ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulut, Selasa (22/10/2019) siang, bertepatan dengan HUT ke-58 Sekprov Sulut Edwin Silangen.

Pada saat memberikan sambutan, Silangen tak lupa mengucapkan banyak terima kasih bagi Gubernur Olly Dondokambey,SE dan Wagub Drs.Steven Kandouw yang masih mempercayakan dirinya menjabat sebagai sekprov Sulut.

“Saya mengucapkan terima kasih bagi pak Gubernur dan Wagub yang masih mempercayakan saya menjadi Sekprov,” ujar Silangen.

Dirinya pula mengajak para kepala perangkat daerah dan seluruh ASN dan THL untuk meningkatkan kinerja sesuai tugas pokok masing-masing.

“Intinya kita semua harus menuntaskan kinerja, tugas dan tanggung jawab untuk mencapai visi dan misi gubernur dan wagub Sulut, yakni “Terwujudnya Sulawesi Utara Berdikari dalam Ekonomi, Berdaulat dalam Pemerintahan dan Politik serta Berkepribadian dalam Budaya,” jelasnya.

“Ini sudah dibuktikan selama 3 tahun. Dan progresnya sangat baik,” tambah Silangen.

Silangen meminta, kedepan harus bekerja bersama, bersama bekerja, kerja tanpa pamrih serta makin kompeten, terampil dan mengikuti kemajuan.

Baca Juga:  80-an Pejabat Segera Ikut Tes Assesment, Silangen: Paling Utama Eselon II

“Perbaharui komitmen kita setiap waktu dan tetap semangat. Jangan loyo dalam bekerja,” tutupnya.

Kegiatan ini turut dihadiri para Kepala Dinas, Kepala Badan, Kepala Biro serta ASN dan THL.
(Stvn)






Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
3571 votes

This will close in 10 seconds