Example floating
Example floating
Berita UtamaSulawesi Utara

Peringati HUT ke-58, Silangen Berterimakasih Masih Dipercayakan Sekprov Sulut

×

Peringati HUT ke-58, Silangen Berterimakasih Masih Dipercayakan Sekprov Sulut

Sebarkan artikel ini

SULUT,Manadonews.co.id-.Penutupan Kegiatan Pembinaan Kepegawaian dalam rangka meningkatkan kompetensi 885 ASN dan THL di lingkungan Setda Provinsi Sulut di Ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulut, Selasa (22/10/2019) siang, bertepatan dengan HUT ke-58 Sekprov Sulut Edwin Silangen.

Pada saat memberikan sambutan, Silangen tak lupa mengucapkan banyak terima kasih bagi Gubernur Olly Dondokambey,SE dan Wagub Drs.Steven Kandouw yang masih mempercayakan dirinya menjabat sebagai sekprov Sulut.

MANTOS MANTOS

“Saya mengucapkan terima kasih bagi pak Gubernur dan Wagub yang masih mempercayakan saya menjadi Sekprov,” ujar Silangen.

Dirinya pula mengajak para kepala perangkat daerah dan seluruh ASN dan THL untuk meningkatkan kinerja sesuai tugas pokok masing-masing.

“Intinya kita semua harus menuntaskan kinerja, tugas dan tanggung jawab untuk mencapai visi dan misi gubernur dan wagub Sulut, yakni “Terwujudnya Sulawesi Utara Berdikari dalam Ekonomi, Berdaulat dalam Pemerintahan dan Politik serta Berkepribadian dalam Budaya,” jelasnya.

“Ini sudah dibuktikan selama 3 tahun. Dan progresnya sangat baik,” tambah Silangen.

Silangen meminta, kedepan harus bekerja bersama, bersama bekerja, kerja tanpa pamrih serta makin kompeten, terampil dan mengikuti kemajuan.

“Perbaharui komitmen kita setiap waktu dan tetap semangat. Jangan loyo dalam bekerja,” tutupnya.

Kegiatan ini turut dihadiri para Kepala Dinas, Kepala Badan, Kepala Biro serta ASN dan THL.
(Stvn)






Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *