SMK Ichtus Resmi Ditutup

MANADO,Manadonews.co.id-.Buntut dari penganiayaan berujung penikaman yang menewaskan seorang guru yang dilakukan oleh siswanya sendiri.

Kepala Dinas Pendidikan Daerah (Dikda) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dr.Liesje G.L.Punuh,M.Kes, Senin(28/10) akhirnya mengambil keputusan membekukan ijin atau menutup Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Ichtus Manado yang terletak di Jalan Supit Kalalo no.1 Kelurahan Mapanget Barat, Kecamatan Mapanget-Manado.

Keputusan tersebut diambil setelah keluarnya hasil tim investigasi Dikda yang memakan korban meninggalnya tenaga pengajar yang dibunuh oleh murid sekolah tersebut.

Hal tersebut disampaikan Punuh, karena berdasarkan hasil investigasi menemukan, murid disekolah tersebut pada umumnya pindahan dari sekolah lain karena bermasalah.

“Bahkan warga sering menegur para siswa yang sering berteriak dan membuat bising dengan suara motor. Namun bukannya  mendengarkan teguran warga, para siswa tersebut justru membalas dengan melemparkan batu kerumah warga. Ini membuat resah warga,” ujarnya.
(Ben)

Baca Juga:  ANGGOTA DPRD MITRA SERAP ASMARA DI DAPIL.

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
3307 votes

This will close in 10 seconds