DPRD Talaud Gelar Rapat Paripurna Pengucapan Janji Pimpinan

  • Whatsapp

TALAUD,Manadonews.co.id-.DPRD Kabupaten kepulauan Talaud mengadakan rapat paripurna dengan acara pengucapan sumpah/janji pimpinan DPRD masa jabatan 2019-2024 yang bertempat di aula Dprd pada selasa(29/10/2019) sekitar pukul 11.30.

Pimpinan daerah kabupaten kepulauan talaud Ir. Adolf Binilang,ME mengatakan, selamat kepada para pimpinan dewan yang baru dilantik. Selamat menjalankan tugas yang baru dan menjalankan amanat rakyat.

“Harapannya agar segala sesuatu yang selama ini berjalan dengan baik akan dipertahankan,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Lanjutnya lagi, komitmen dan sinergi harus kita pertahankan dan memperbaiki kinerja demi menjaga stabilitas yang ada di daerah.

“Semua harus siap bekerja dan melaksanakan tugas dan tupoksi kita masing-masing,” tutupnya.

Ketua Dewan yang baru Jacop Mangole,SE mengatakan, terima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Saya akan melaksanakan tugas ini sesuai dengan kewajiban yang ada.

“Saya berharap dapat bekerja sama dengan pemerintah dalam membangun kabupaten kepulauan talaud kita tercinta,” tandasnya.

Baca Juga:  Jajaran BWSSI Dukung Hari Bhakti PU Ke-73 Tahun 2018

Sementara itu perlu diketahui untuk Ketua dewan talaud jatuh kepada Jakop Mangole,SE dari partai PDIP.

Untuk posisi wakil ketua juga jatuh kepada Voker Pelle dari partai Nasdem dan Jackmon Amisi dari Partai Berkarya. Rapat ini juga dibuka secara umum dan dihadiri oleh para forkopimda dan para pejabat di daerah.
(Jelo)

Pos terkait