Example floating
Example floating
Berita UtamaTalaud

DPRD Talaud Gelar Rapat Paripurna Pengucapan Janji Pimpinan

×

DPRD Talaud Gelar Rapat Paripurna Pengucapan Janji Pimpinan

Sebarkan artikel ini

TALAUD,Manadonews.co.id-.DPRD Kabupaten kepulauan Talaud mengadakan rapat paripurna dengan acara pengucapan sumpah/janji pimpinan DPRD masa jabatan 2019-2024 yang bertempat di aula Dprd pada selasa(29/10/2019) sekitar pukul 11.30.

Pimpinan daerah kabupaten kepulauan talaud Ir. Adolf Binilang,ME mengatakan, selamat kepada para pimpinan dewan yang baru dilantik. Selamat menjalankan tugas yang baru dan menjalankan amanat rakyat.

“Harapannya agar segala sesuatu yang selama ini berjalan dengan baik akan dipertahankan,” ujarnya.

MANTOS MANTOS

Lanjutnya lagi, komitmen dan sinergi harus kita pertahankan dan memperbaiki kinerja demi menjaga stabilitas yang ada di daerah.

“Semua harus siap bekerja dan melaksanakan tugas dan tupoksi kita masing-masing,” tutupnya.

Ketua Dewan yang baru Jacop Mangole,SE mengatakan, terima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Saya akan melaksanakan tugas ini sesuai dengan kewajiban yang ada.

“Saya berharap dapat bekerja sama dengan pemerintah dalam membangun kabupaten kepulauan talaud kita tercinta,” tandasnya.

Sementara itu perlu diketahui untuk Ketua dewan talaud jatuh kepada Jakop Mangole,SE dari partai PDIP.

Untuk posisi wakil ketua juga jatuh kepada Voker Pelle dari partai Nasdem dan Jackmon Amisi dari Partai Berkarya. Rapat ini juga dibuka secara umum dan dihadiri oleh para forkopimda dan para pejabat di daerah.
(Jelo)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *