Hasil Bisnis Wallpaper Dinding Ika Harun Menggiurkan

MANADONEWS, KOTAMOBAGU — Bisnis Wallpaper dinding saat ini menjadi salah satu peluang usaha yang menggiurkan di Kota Kotamobagu. Pasalnya, selain menampilkan kesan yang mewah, harganya pun bisa dikatakan cukup terjangkau.

Dimana, menurut Ika Harun, salah satu penjual wallpaper dinding tersebut, hanya dengan Rp 85 ribu, maka warga yang akan memasang bahan berjenis sticker tersebut, sudah bisa mendapatkan barang dengan panjang sekira 10 meter untuk 1 roll.

“Untuk setiap roll kita jual dengan harga Rp85 ribu, kalau mau dipasangkan juga bisa, namun tentu ada biaya pemasangan sebesar Rp50 ribu untuk setiap rollnya,” ungkap Ika.

Warga Kelurahan Gogagoman Kecamatan Kotamobagu Barat ini menambahkan, awalnya bisnis tersebut hanya dijadikan uji coba olehnya. Berbekal bisnis pemasangan sticker yang tengah digelutinya, dirinya lantas mencoba merambah ke bisnis wallpaper dinding tersebut.

“Sebenarnya ini berawal dari bisnis penjualan dan pemasangan sticker, lantas saya mencoba mempelajari cara memasang wallpaper dinding ini. Merasa sudah bisa melakukannya, saya lantas mengembangkan bisnis ini juga,” tambah Ika, yang memakai branding Mom’s Icha Wallpaper untuk bisnisnya.

Baca Juga:  Ketua PPI Kotamobagu Ucapkan Terima Kasih Kepada Wali Kota Kotamobagu

Sistem penjualan wallpaper miliknya pun termasuk mengikuti perkembangan zaman, dimana dirinya memilih media social sebagai sebuah lapak digital, untuk memasarkan bisnisnya tersebut. “kami menyediakan berbagai motif wallpaper yang cukup menarik, dan bisa dijadikan rujukan bagi warga Kotamobagu. Tentunya, kualitas juga bisa kami jamin,” tuturnya.

  •  

(MLS)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
6356 votes

This will close in 10 seconds