Langkun Pastikan All Out di Turnamen Singa Cup 2019

  • Whatsapp

MANADO,Manadonews.co.id-.Berhasil lolos skala nasional, kini Tim Sepak Bola Maesa Sulawesi Utara (Sulut) U-12 kini masuk ke kancah internasional mewakili Indonesia.

Tentunya hal ini merupakan satu sejarah di dunia olahraga sepak bola di Sulawesi Utara, dimana Tim Maesa U-12 tahun dipercayakan mewakili Indonesia di Turnamen Singa Cup di Singapura.

Bacaan Lainnya

Dari informasi serta pantauan media pada Rabu (30/10/2019) siang kemarin, rombongan Tim Maesa U-12 berjumlah 16 orang yang salah satu pemainnya, yakni Abriand Ezra Langkun itu sudah bertolak ke Jakarta dari Bandara Sam Ratulangi Manado, yang rencananya nanti akan dilepas oleh Menteri Pemuda Olahraga RI di Singa Cup 2019 hingga tanggal 8 November nanti.

“Kami optimis menang dan diharapkan doa dukungan untuk tim ini dalam memajukan dunia olahraga sepak bola di Indonesia khususnya di Sulut,” terang Ketua KONI Sulut sekaligus penasehat tim yang didampingi Manager Berce R. Langkun.

Baca Juga:  Walikota: Manado Kota yang Rukun Bagi Kita Semua

Sementara itu, Abriand Ezra Langkun salah satu punggawa Tim Maesa U-12 mengatakan, dirinya sudah tak sabar untuk berlaga di laga internasional.

“Pastinya kami akan memberikan yang terbaik. Apalagi membawa nama Indonesia,” ujar Langkun dengan penuh semangat.

Dirinya meminta dukungan dan doa dari masyarakat Indonesia, khususnya warga Sulut sehingga bisa meraih hasil maksimal.

“Mohon dukungan dan doa semoga kami bisa meraih hasil maksimal dan juara,” tutupnya.
(Stvn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *