Raewaya Kampiun Kejuaraan Bridge Beregu Umum Tropi Direktur Politeknik Negeri Manado

MANADO, MANADONEWS – Kejuaraan Bridge BEREGU dan PASANGAN dalam rangka Dies Natalis Ke-32 Politeknik Negeri Manado Jumat-Sabtu, 01-02 November 2019 resmi berkahir dan ditutuo secara resmi oleh Direktur Politeknik Negeri Manado, Ir.Ever N.Slat, MT, Sabtu (02/11) pukul 23.00 Wita di Auditorium Politeknik Negeri Manado.

Pada turnamen yang memperebutkan tropi Direktur Politeknik, tim Raewaya tampil perkasa di ‘Beregu Umum’ dengan menorehkan hasil tidak pernah kalah, sehingga berhak atas tropi Direktur Politeknik Negeri Manado.

Berikut hasil akhir pertandingan nomor Beregu Umum:

Juara I RAEWAYA dengan Nilai Sempurna 15 WP tanpa kalah. Tim ini menururnkan atlit Harke Tulenan, Mario Mambu, Franky Karwur, Franky Umboh, Dirk Lumanauw dan Cliff Tangkuman.

Juara II BALIFUSION. Atlit : .Ferdy M, Tonny M, Julian S, Fian M, Novry K dan Fanly K.

Juara III RR Atlit : Billy Matheoz, Rivans Polii, Octa Wohon, Tommy Rogi dan .Yongki Tumbel.

Juara IV MM Atlit : Jonathan Mauri, Brian Rombon, Jodry Moleong, Kresto Lumintang dan Rima Mangundap.

Baca Juga:  Turnamen Bridge Gunakan Tablet Devices di Era Normal Baru

Juara V Politeknik Negeri Manado (POLIMDO). Atlit : Ever Slat, Sesca Nicolaas, Alfrets Wauran, Glary Palilingan John Harahap dan Vecky Supit.

Juara VI UKM-POLIMDO. Atlit : Stayman Hombokau, Josua Mewengkang, Enjjeli Singgeta, Toufin dan Daniel Tangkowit.

Tropi Direktur Piliteknik Negeri Manado juga berhak dibawa pulang Octa Wohon dan Billy Matheoz yang menjuarai nomor PASANGAN UMUM.

Sementara peringkat II diraih Ps Frans Rotinsulu-Christian Ian Lantu, Juara III Ps Sandry Supit-Denny Palar, Juara IV Ps Novry Kaligis-Fanly Korompis, Juara V Ps Glery Palilingan-Alfrets Wauran dan Ps Nixon Korengkeng-Denis Tirayoh merebut juara VI.

Tournament Manager Ir. Chris Hombokau, MT mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah turut mensukseskan iven dalam rangka Dies Natalis ke- 32 Politeknik Negeri Manado.

” Atas Nama Board Of Directors menyampaikan terima kasih banyak buat Direktur Politeknik Negeri Manado, Ir Ever N Slat MT yang telah melaksanakan Kejuaraan Bridge ini sebagai partisipasi aktif dalam pengembangan Olahraga Bridge di Kota Manado dan Sulawesi Utara. Terima kasih buat seluruh peserta yang telah mengikuti Kejuaraan ini. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Ketua Haria Pengprov GABSI SULUT/Ketua Umum GABMO Drs Harke Tulenan MSi yang telah mensponsori hadiah pemenang untuk Nomor Beregu Consolation Round,” urainya.

Baca Juga:  PB Gabsi Gelar Kejurnas Bridge Online Antar Kabupaten Kota

Ia pun menyampaikan banyak selamat bagi para pemenang, dan yang belum menang semoga dapat berprestasi pada pertandingan berikutnya.

Fian/*

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
3231 votes

This will close in 10 seconds