Dirut PD Pasar Manado Apresiasi Revitalisasi Pasar Calaca

MANADO,Manadonews.co.id-.Pemerintah Kota Manado menjalin kerjasama dengan PT. Saran Multi Infrastruktur (SMI). Memorandum of Undersranding (MoU) tersebut Guna pembangunan infrastruktur serta meningkatkan mutu pelayanan dan terus menciptakan kondisi pasar yang bersih serta nyaman.

Hasil dari pertemuan yang ditindaklanjuti dengan  MoU dan Kick off Meeting yang dipimpin oleh Asisten II Bidang Perekonomian dr. Nora Lumentut dan Direktur utama (Dirut) PD Pasar, Stenly Suwuh, SE, yang dilaksanakan di ruang serba guna Pemkot Manado pada ,Jumat (15/11/2019).

Rapat kesepahaman yang berlangsung kondusif ini membahas kerjasama Pemkot Manado dalam hal ini PD Pasar dan PT. SMI untuk pembangunan pasar yang ditempati pedagang pasar bersehati yang merupakan salah satu pasar terbesar di Kota Manado.

Setelah ditetapkan sebagai pelaksana pembangunan pasar, PT. SMI menggandeng PT. Arkonin Engineering Manggala Pratama sebagai konsultan perencana yang nantinya akan melakukan kajian, studi kelayakan dan pengumpulan data-data primer maupun sekunder.

Terkait pelaksanaan MoU tersebut, Walikota Manado, DR GS Vicky Lumentut diwakili  Assisten 2, dr Nora Lumentut dan Sekretaris kota Manado Micler Lakat, keduanya menjelaskan bahwa tujuan pembangunan  Pasar Bersehati  dalam usaha peningkatan mutu pelayanan.

Baca Juga:  PD Pasar Manado Segera Tuntaskan Pembayaran Gaji dan THR Sebelum Natal

Dirut PD Pasar, Stenly Suwuh SE menyampaikan sangat berterima kasih kepada Pemkot Manado yang telah memberi perhatian khusus terkait pembangunan Pasar Bersehati guna mewujudkan revitalisasi yang bersih dan nyaman.

“Apresiasi kami kepada Walikota Manado Dr GS Vicky Lumentut juga PT SMI dalam peningkatan Infrastruktur khususnya Revitalisasi Pasar Bersehati dengan tujuan pengembangan pasar rakyat yang bersih tertib dan nyaman,” ucap Suwuh.
(Ben)